Potensi Bitcoin Merosot ke Kisaran US$ 50.000 Masih Ada, Menurut Analis Ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 112

Cryptoharian – Bitcoin (BTC) astatin waktu Selasa (23/4/2024) salam telah menembus angka US$ 66.000. Angka ini mewakili peningkatan sebesar 2,97 persenpenting 24 jam. Namun ditentukan diketahui, Bitcoin telah mengalami perkembanganpenting pergerakan syarat sejak halving agregat waktu lalu.

Menanggapi hap ini, salah 1 ahli modis berhasil media sosial X dengan sanksi panggung Crypto Nova, melemparkan perkiraan yang mainkan lainnya dari kecenderungan sangat kecil ini. Dalam postingan terbarunya, ia membahas soal potensi kembalinya syarat Bitcoin ke kisaran angka US$ 50.000 hingga US$ 52.000.

Pendapat Nova ini munculpenting kontekspasar yang berarti berfluktuasi. Meskipun helium menegaskan tepat adanya pergerakan turun untuk menyelidiki level dukungan ini, Nova selain memberi aksen astatin informasi bahwa Bitcoin tidak progresif bergerak dipenting kisaran dikomersialkan sangat kecil ini. Artinya, meskipun berilium potensi untuk penurunan harga,pasar belum sepenuhnya menentukan arahnya.

“Sederhananya, levelhidanganport berdekatan hanyalah sebuah US$ 50.000 – US$ 52.000. Namun,penting untuk dicatat bahwa ini hanyalah salah 1 dari banyaknya kemungkinan. Kita tidak progresif beradapenting informasi itu. Hanya saja, syarat BTC tepat besar tidak harus turun ke level tersebut sebelumnya naik lagi,” ungkap Nova.

Ungkapan optimisme Nova mengaduk potensi kenaikan syarat Bitcoin selain terpancarpenting pernyataannya. Dia meminta para followenya mengaduk prediksi sebelumnya, yang mengindikasikan bahwa Bitcoin kemauan alat ke kisaran syarat US$ 69.000 hingga US$ 70.000. 

“Ini kaleng berilium mainkan penting. Jika kita amati, sebuah terobosan berhasil sini kaleng berilium isyarat baik untuk pergerakan bullish yang banyak besar,” ujarnya.

Tetapi, Nova selain memperingatkan mengaduk kemungkinanskrip bearish. Dia menjelaskan bahwa pengujian berulang astatin levelhidanganport oregon resisten kaleng melemahkan BTC seiring waktu, lantaran jenuhnya pembeli oregon penjual. Meski begitu, ini hanyalah sebuah pandangan yang karismatik karena menghadirkan spasi pandang yang berbeda dari sebagian besar pemikiran diterima mengaduk pasar.

Mengenai masa depan, Nova meramalkan minggu yang kemauanperjalanan kemauan kurus menguntungkan berbeda Bitcoin secara keseluruhan. Namun, helium selain mengantisipasi adanya periode pergerakan syarat yang datarpenting agregat minggu mendatang sebelumnya hap lonjakan syarat yang sebenarnya. 

“Mohon diingat kemauan nilai fleksibilitas dan kesiapan untuk mengakomodasi strategi jatuh tempo dengan perkembanganpasar yang terus berubah,” pungkas Nova.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel

𝐖𝐡𝐲 𝐝𝐨 𝐬𝐨𝐦𝐞 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐤 𝐰𝐞'𝐥𝐥 𝐫𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢𝐭 𝟓𝟎-𝟓𝟐𝐤 𝐍𝐨𝐯𝐚?

Simply said: it's the nexthidanganport level below the current range.

However, it's important to note that this is just a possibility out of many.

We are STILL trading inside the range.

Testing both… pic.twitter.com/AmqRGT8tnA

— Crypto Nova (@CryptoGirlNova) April 22, 2024

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News