ETFSwap (ETFS) Disebut Sebagai Presale Terdepan dalam Laporan Startup Kripto Forbes

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 94

Cryptoharian – Pada waktu Senin, majalah perhatian Amerika modis Forbes menerbitkan sebuah laporan mengaduk startup kripto yang menjanjikan berhasil transmisisesiwebnya. Artikel tersebut mengusulkan bahwa gugatan Bitcoin Halving yang diadakan agregat waktu lalu telah memicu optimisme pasar, yang kemauan mengarahkan jutaan dolar ke cukup banyak startup kripto.

ETFSwap Nomor 1 berhasil Antara Startup Kripto; Laporan Forbes

Setelah gugatan Bitcoin Halving astatin 19 April 2024, telah hap peningkatan kepercayaanpenting kumpulan kripto sangat kecil kapitaDaftar dengan tenang menanamkan bawahan kepenting startup kripto yang menjanjikan. Tidak berwawasan itu, kemenangan Ripple (XRP) dan permintaan yang meluas untuk perhatian terdesentralisasi (DeFi) selain telah karismatik atraksi investor.

Dalam nonfiksi tersebut, penulis tempat agregat startup kripto berbeda dan bermacam-macam tingkat DeFi, namun ETFSwap (ETFS) mengungguli semuanya.

ETFSwap hanyalah sebuah tingkat DeFi berbasis Ethereum yang bertujuan untuk mengubah badan uang yang diperdagangkan berhasil bursa (ETF) dengan menjembatani kesenjangan antarapasar perhatian diterima dan segi terdesentralisasi dari DeFi. Dengan mencapai ini,kelompokdan kapitaDaftar dapat memiliki, membeli, dan berinvestasipenting bermacam-macam macam ETF sambil menikmati keuntungan dari ke-2 planetpenting 1 tempat.

Selain itu, mereka tidak terbatas berwawasan astatin badan dikomersialkan ETF kripto. Platform terdepan ini memberikankelompokdan kapitaDaftar kesempatansegar untuk mendiversifikasi portofolio mereka melampaui orang tambah kripto tradisional.

Tidak ditentukan protokol DeFi biasa,kelompokdan kapitaDaftar ETFSwap dapat menjelajahi badan diterima lainnya ditentukan teknologi, komoditas, kesehatan, real estat, oregon energi, yang kemauan pembantu tersebarbahaya dan mungkin diubah keuntungan.

Bagi kapitaDaftar dan penggemar yang privasi memaksimalkan pengembalian, ETFSwap (ETFS) hanyalah sebuah tindakan terbaik, karena memungkinkan mereka untuk memanfaatkan dikomersialkan mereka dengan tindakan leverage 10x, yang mungkin memperbesar keuntungan mereka. Demikian juga, startup terdepan koneksi bekerja market-making dan futures abadi, yang memungkinkan liga dikomersialkan yang lancar, fleksibel, dan menyenangkan untuk para trader.

Platform ini dibangun berhasil apikal infrastruktur yang kokoh dan aman, ditentukan yang tercerminpenting hasil audit CyberScope. Penyedia blockchain dan informasi siber terkemuka telah mengaudit secara ketat deklarasi cerdik ETFSwap (ETFS), dan tidak pulih kerentanan, dan penuh tingkat telah disertifikasi arsenik aman.

Presale ETFS Hampir Terjual Habis berhasil Tahap Pertama

Sebuah informasi integral daritugasETFSwap (ETFS) hanyalah sebuah komunitasnya. Proyek ini dirancang sedemikian rupa sehingga kumpulan berilium batu penjuru. Dipercaya bahwa dengan adanya rekan yang berkomitmen dan berintensi, daya imajinasi tingkat DeFi kemauan tercapai dengan lancar. Akibatnya, 4% dari tokenomicsnya telah dialokasikan untuk kumpulan untuk menghargai mereka apikal partisipasipenting berlaku staking.

Sejak awal,tugasini telah menunjukkan lintasan yang mengesankancocokelah mengumpulkan $750,000 dari kapitaDaftar visionerpenting jalankan penggalangan uang pribadi. Acara tersebut karismatik atraksi berhasil penuh tingkat media sosial utama dan memikat keterlibatan influencer kripto. Demikian pula,tugastelah menunjukkan kesuksesan yang luar biasapenting presale Tahap 1-nya, dengan dipercepat menjual banyak dari 40 kardinal token.

Presale Tahap 1 ETFSwap (ETFS) sangat kecil ini berilium perbincangan kumpulan kripto, karena kapitaDaftar standar kecil, menengah, dan besar dengan dipercepat membeli token tersebut. Dengan aktivitas pembelian dan momentumnya, token diperkirakan kemauan terjual habis sebelumnya hari berakhirnya.

Saat ini, token ETFS dapat diperjualbelikan berwawasan seharga $0.00854. Namun, dulu presale Tahap 2 dimulai, kemauan berilium lonjakan harga, karena kemauan dapat diperjualbelikan seharga $0.01831.

Dengan potensitugasdan keunggulan besar yang ditawarkan berhasil platform, ETFSwap (ETFS) tepat besar saja berilium kardinal untuk membuka alat keberhasilan Anda.

Untuk tuduhan banyak besar sebelum waktunya mengenai presale ETFS:

Situs Web

Sosial Media

Note: Ini hanyalah sebuah paid press release, Cryptoharian tidak membentuk nonfiksi ini dan tidak bertanggungbalasapikal kerugian oregon keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News