PMM Kini Bisa untuk Diklat Guru

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 66

Jakarta: Platform Merdeka Mengajar (PMM) memungkinkan guru sama berbagi metode pengajaran. Guru kaleng sama melihat bermacam-macam praktik baik pembalajaran berhasil PMM untuk diterapkan berhasil sekolah masing-masing.
 
"PMM berpengaruh untuk guru bergerak bersama," koneksi Direktur Guru PAUD dan Dikmas Kemendikbudristek, Santi Ambarrukmi,penting Silaturahmi Merdeka Belajar dikutip Jumat, 1 Desember 2023.
 
Namun, Santi mengatakan PMM sangat kecil ini bukan cuma tingkat belajar antar guru. Dia mengatakan PMM sudah diperbarui.

"PMM sudah tanah lengkapi, sudah cukup banyak tuduhan berhasil dalamnya, tak cuma belajar tapi selain kaleng untuk perolehan dan perawatan (diklat) guru," ujar Santi.
 
Selama ini, guru sulit mendapatkan diklat. Biasanya, guru yang mendapat diklat mesti mendapat undangan dari lembaga oregon instansi tertentu.
 
"Akhirnya yang diklat itu lagi, itu lagi gurunya. Dengan PMM sekarang masing-masing guru kaleng mendapatkan pelatihan, siapa pun kaleng ikut. Untuk itu, dulu dibuka PMMdatabaselah, karena berilium peraturan kuota," ujar Santi.
 

 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(REN)

Source News