Personel Polres Bintan Raih Prestasi Luar Biasa dalam Pertandingan Pencak Silat

Sedang Trending 9 bulan yang lalu 119

Lensakepri.com || Bintan– Lima personel Polres Bintan berhasil mencatatkan hasil yang membanggakan dalam pertandingan silat dalam rangka Hari Ulang Tahun Lanudal Tanjung Pinang yang ke-2. Dengan meraih sebanyak 5 medali yaitu 3 medali emas dan 2 medali perunggu yang membuat Polres Bintan menjadi juara umum dalam ajang tersebut,,Minggu (6/8/2023) 

Pertandingan pencak silat dalam memperinganti Hari Ulang Tahun Lanudal Tanjung Pinang yang ke-2 berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 4 Agustus hingga 6 Agustus 2023, atlet-atlet dari tim Polres Bintan menunjukkan semangat yang luar biasa dalam menghadapi kompetisi tersebut 

Prestasi yang diraih personel Polres Bintan yaitu ;

- Bripda Ahmad Rivaldi meraih juara 1 untuk kelas D Dewasa Putra.

- Brigpol Muhammad Yusuf meraih juara 1 untuk kelas G Dewasa Putra.

- Bripda Farraz Dzakwan meraih juara 1 untuk kelas H Dewasa Putra.

- Bripda Bagas Sudrajat meraih juara 3 untuk kelas C Dewasa Putra.

- Brigpol Topan Okta Pratama meraih juara 3 kelas F Dewasa Putra.

Sedangkan 4 medali yaitu 1 medali emas dan 3 medali perak juga disumbangkan oleh atlet binaan Polres Bintan sehingga jumlah medali yang disabet oleh atlet Polres Bintan sebanyak 9 medali dengan perolehan 4 medali emas, 3 medali perak, dan 2 medali perunggu yang membuat tim Polres Bintan menjadi juara Umum.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengucapkan selamat kepada personel Polres Bintan yang telah mengukir prestasi di ajang olahraga pencak silat memperingati Hari Ulang Tahun Lanudal Tanjung Pinang yang ke-2.

“Saya bangga dengan prestasi yang diukir oleh personel Polres Bintan dalam ajang olahraga pencak silat, jadikan keberhasilan tersebut sebagai kebanggaan diri sendiri, keluarga, bahkan institusi Polri khususnya Polres Bintan.”

AKBP.Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. juga mengharapkan kepada personel Polres Bintan yang berhasil meraih prestasi agar terus meningkatkan karirnya dibidang olahraga pencak silat sehingga dapat mengharumkan nama Polri khususnya Polres Bintan dalam ajang tingkatan yang lebih tinggi seperti Porprov, Pekan Olahraga Nasional, Sea Games, bahkan tingkat Olimpiade.