Peringatan Hari Penyiaran Nasional Berjalan Aman, Polres Bintan Turunkan Ratusan Personil Pengamanan

Sedang Trending 9 bulan yang lalu 142

Lensakepri.com || Bintan– Rangkaian peringatan hari penyiaran Nasional ke 90 tahun 2023 yang berlangsung selama 3 hari di wilayah Kabupaten Bintan berjalan aman dan lancar, seluruh rangkaian acara peringatannya dilaksanakan di Kawasan wisata Lagoi yang diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada tokoh penyiaran Provinsi Kepri oleh menteri Komunikasi dan Informasi Budi Arie Setiadi Sabtu (12/8/2023)

Berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan antara lain Workshop Literasi Sejuta Pemirsa yang dilaksanakan di Crystal  Paviliun Lagoi Bay hingga hingga ujung peringatan yaitu pemberian penghargaan kepada tokoh penyiaran Provinsi Kepri dilakukan pengamanan oleh personel Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menjelaskan bahwa seluruh rangkaian peringatan hari penyiaran Nasional ke 90 tahun 2023 dilakukan pengamanan secara maksimal oleh personel Polres Bintan. 

“Mulai dari pembukaan peringatan hari penyiaran Nasional ke 90 tahun 2023 hingga akhir acaranya kita tempatkan beberapa personel di setiap acara untuk melakukan pengamanan,”

Sebanyak 176 personel Polres Bintan dan Polsek dalam jajaran Polres Bintan diturunkan untuk melakukan pengamanan peringatan hari penyiaran Nasional ke 90 tahun 2023.

“Untuk jumlah personel yang kita tempat melakukan pengamanan sebanyak 176 personel yang dibagi dengan jumlah, tempat dan kegiatan yang diadakan,” ujar Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo, S,I.K., M.M. juga menyampaikan pengamanan yang dilakukan dimulai dari pembukaan yang disejalankan dengan acara Gala Dinner di Douglas Phos The Ship Hotel hingga penutupan di Crystal  Paviliun Lagoi Bay.

 “Untuk personel kita bagi setiap acara karena adanya pejabat Negara yang hadir dan juga banyak peserta dan pengunjung yang hadir sehingga perlunya petugas Polri diturunkan untuk melakukan pengamanan,”

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar hingga kepulangan Menteri Komunikas dan Informasi meninggakan Bintan juga kita lakukan pengamanan dan  pengawalan.” Ujar Kapolres Bintan.