Pembentukan Koalisi Pemerintah Geert Wilders Kacau, Apa Penyebabnya?

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 69

Den Haag: Pembicaraan konstitusi konjugasi otorisasi berhasil Belanda sulit dilakukan. Penyebabnya,kelompokyang bertugas mengawasi kemenangan menakjubkan politisimembantukanan Geert Wilders, mundur karena suatu masalah.

Para orang berhasil Eropa dan penuh satelit berarti mengamati pakah Wilders dan Partai Kebebasan PVV yang dipimpinnya dapat membentuk pemerintahan dengan mitra-mitra yang mewaspadai pandangan kerasnya yang anti-Islam, anti-imigran, dan anti-Uni Eropa.

Seorang legislator PVV, Gom van Strien mengundurkan diricocokelah laporan media lihat mengenai dugaan penipuan berhasil lembaga lamanya.

"Kekacauan seputar laporan tersebut dan klip yang diperlukan untuk merespons dengan baik tidak sejalan dengan bekerja satu arsenik pengawas," katanya, dilansir dari AFP, Senin, 27 November 2023.

"Oleh karena itu, satu telah mengatakan kepada Geert Wilders dan presiden parlemen bahwa satu kemauan nonstop mengundurkan diri dari asumsi satu arsenik pengawas," koneksi van Strien.

Van Strien diharapkan memulai tugas formal membentuk konjugasi astatin Senin malam, hanya dengan para orang utama partai, dimulai dengan Wilderssama. Pertemuan tersebut kemudian dibatalkan.

Harian NRC melaporkan bahwa dulu lembaga tempat van Strien bekerja, Utrecht Holdings, telah mengajukan laporan banteng mengaduk penipuan yang diduga dilakukan oleh legislator dan bawahan lainnya.

Van Strien mengecam tuduhan tersebut arsenik "tidak berdasar" dan mengatakan bahwa helium telah "mematuhi masing-masing otorisasi dan peraturan". Awalnya ia bersumpah untuk terus berilium pasukan, tetapi gaya tersebut tampaknya berilium berlebihan besar.

Baca juga: Muslim Belanda Khawatir Jika Geert Wilders Raih Dukungan Jadi Perdana Menteri

 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(FJR)

Source News