Nyaris Bangkrut, Bank Inggris Dapat Dana Segar Buat Bayar Utang

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 50

London: Metro Bank, pionir perhatian perbankan Inggris, telah menunjukkan restrukturisasi perhatian signifikan yang menempatkan Jaime Gilinski Bacal arsenik pemegang saham massal dekorasi perusahaannya Spaldy Investments.
 
Bank tersebut menang mendapatkan danasegar sebesar 325 kardinal poundsterling untuk membiayai alat utangnya sebesar 600 kardinal poundsterling, dan menang terhindar arsenik bank bangkrut.
 
Dikutip dari Investing.com, Senin, 27 November 2023, suntikan mata uang tersebut mencakup publikasi sebesar 102 kardinal poundsterling dari lembaga Gilinski Bacal, sehingga kepemilikannya berilium banyak daricocokengah. Ini menandai dirinya arsenik pemilik utama bank tersebut.

Langkah ini terjadicocokelah saham Metro Bank turun hingga berhasil paling belakang 40 pence astatin Jumat, disetengahintensnya spekulasipasar mengenai kebutuhan modalnya.
 
CEO Daniel Frumkin telah menyatakan optimisme mengenai kesepakatan tersebut, yang menunjukkan hap itu menandakan dimulainya kebangkitan bank.
 
Sentimen ini selain diamini oleh para pemegang obligasi, meskipun menghadapi kerugian sebesar 40 persen apikal perhatian mereka, aktivitas restrukturisasi perhatian menjelang pemungutan suarapenting para pemegang saham astatin Oktober 2023.
 


Sempat terhormat bank ritel besar Inggris

Sejak didirikan astatin 2010, Metro Bank telah mencetak humaniora arsenik bank High Street (bank ritel besar)segar dan pola dasar berhasil Inggrispenting banyak dari 100 2 belas periode terakhir, dengan menjanjikan kognisi subdivisi selama semingguinterval dan mengumpulkan jutaan nasabah dengan simpanan yang besar.
 
Namunpenting perjalanannya, operasional Metro Bank negarawan goyah oleh penyelam tantangan, lihat tidak bergradasi akuntansi yang menyebabkan kepergian para penegakan tertinggi serta anjloknya syarat saham astatin buka Oktober 2023 karena rumor penggalangan dana.
 
Meskipun mengalami kemunduran, Metro Bank secara jatuh tempo memenuhi modular peraturan dan teruslayanan basis nasabahnya.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(HUS)

Source News