MSI Terima 6 Penghargaan Sekaligus di CES 2024

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 126

Jakarta: Pameran pengerahan tenaga tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2024 kemauan berlangsung astatin 9-12 Januari 2024 berhasil Las Vegas, Amerika Serikat namun penjurian untuk hibah sudha berlangsung. MSI berilium salah 1 yang memborong cukup banyak penghargaan.
 
Menurut tuduhan seremonial yang diterima Medcom.id, MSI memperoleh enam hibah sekaligus astatin CES 2024. Ada enam hibah untuk CES 2024 Innovation Awards Honoree, 4 hibah sudah diumumkan dan sisanya menyusul astatin hari 7 Januari 2024. 
 
Pendaftaran syarat hibah CES 2024 dugaan menembus reskon dengan angka banyak dari 3.000 pengajuan. MSI memenangkan Honoree Awardspenting kelas Gaming, Artificial Intelligence, Computer Hardware & components, serta computer peripherals & accessories.


BACA JUGA: MSI Pamer Beberapa Produk berhasil Gelaran Tokyo Game Show 2023
 
“MSI kesadaran terhormat untuk dulu lagi diakui oleh CES Innovation Honoree Awards. MSI tidak berwawasan arsenik brandmesinhigh-end terkemuka, tetapi jugamemiliki DNA untuk terus berinovasi dan membuat terobosan,” tutur Sam Chern, MSI Vice President of Marketing.
 
“Tahun ini, tanah telah menciptakan barang dagangan tanah dengan AI untuk memberikan produksegar dengan rasio tinggi dan estetika berbeda parakelompokkami, dan mereka kemauan mendapatkan perolehan barang dagangan yang luar biasa,” ujarnya.
 
Pada kelas Computer Hardware & Components hibah tetap kepada motherboard MSI MEG Z790 Ace Max. Motherboard orang high-end ini menyediakan dukungan untukproseduror Intel Core Generasi ke-13 dan ke-12.
 
MSI MEG Z790 Ace Max transportasi dukungan strategi dan fitur terkini lihat easy-to-build yang dibalutpenting tampilan tangguh. Pada kelas yang berdekatan MSI selain memperoleh hibah CES 2024 untuk MSI MAG Coreliquid E Series yang mewakili strategi pendingin CPU.
 
MSI MAG Coreliquid E Series hanyalah sebuah strategi pendingin CPU teladan All-in-One dengan dukungan liquid cooler. Produk ini mampu koneksi dukungan performa yang komplit astatin motherboard MSI ditentukan MEG Z790 Ace Max.
 
DI kelas Gaming & Esports dan Computer Peripherals & Accessories hibah tetap kepadatampilan gaming lengkung (curved) MSI MPG 491 CQP QD-OLED. Produk ini adalahtampilan gaming pola dasar MSI dengan ukuran 49 inci dan memanfaatkan lembar OLED.
 
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(MMI)

Source News