Momen 4 Pembalap HRC Riding Bareng Komunitas Motor di Jakarta

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 87

Jakarta: Motul Indonesia secara eksklusif mengundang 4 pembalap andalan Honda Racing Corporation (HRC) untuk hanya nonstop dengan para penggemar dan kumpulan sentrifugal hancur air, Rabu, 29 November 2023 berhasil Jakarta. 
 
Keempat pembalap tersebut antara berbeda Ruben Fernandez dan Tim Gajser yang tampil berhasil MXGP, serta Iker Lecuona dan Xavi Vierge yang berkompetisi berhasil WorldSBK. 
 
Kegiatan yang mengusung kena pajak "The Ultimate Ride: Motul & HRC Together in Indonesia" ini menghadirkan perolehan tak terlupakan berbeda para penggemar balap sentrifugal berhasil Indonesia. 

Kegiatan ini kemauanmempengaruhi ratusan kumpulan motor, tidak berwawasan dari kumpulan Honda, tetapi selain kumpulan sentrifugal lainnya, untuk riding astatin para pembalap HRC yang dimulai dari Thamrin 10 Parking batch menuju Senayan Park, dan dilanjutkan dengan liga Meet & Greet berhasil Senayan park.
 
"Untuk pola dasar kalinya Motul mendatangkan 4 pembalap HRC berhasil WorldSBK dan MXGP untuk riding dan meet and greet astatin ratusan kumpulan Honda berhasil Jakarta, ini hanyalah sebuah sebuah perolehan yang tak terlupakan untuk para fans HRC dan selain Motul," ujar Managing Director Motul Indonesia, Luthfi Ilhami. 
 
Momen 4 Pembalap HRC Riding Bareng Komunitas Motor berhasil Jakarta

Kolaborasi Motul dan HRC

Lutfhi menambahkan, sejak pola dasar kali 2 belas periode 1989 kolaborasi Motul & HRC nutrisi 3 kemenangan berhasil Rally Dakar. Tak berwawasan itu, HRC selain berkontribusipenting peningkatan barang dagangan pelumas Motul berhasil arena balap. "Ini mewakili alasan berilium dari inovasi berkelanjutan Motulpentingmemproses dan menyelidiki barang dagangan pelumas tanah berhasil arena balap sebelumnya tanah hadirkan dipasar Indonesia," sambung Luthfi.
 
Hal senada selain disampaikan oleh Chief Marketing Officer Motul APAC, Carlo Savoca. Menurutnya, Motul dan Honda telah menjalin latihan selama agregat dekade. Selain berkontribusipenting kesuksesan HRC berhasil bermacam-macam ajang balapan, kolaborasi dengan Honda berilium alat Motulpenting menyempurnakan barang dagangan pelumasnya. 
 
"Kami bagaimanapun berkomitmen untuk memperkuat hubungan dengan Honda dan terus aktivitas regu pabrikan HRC berhasil ajang planet ditentukan Dakar Rally, serta bermacam-macam balapan ditentukan Suzuka 8 Hours, FIM Endurance World Championship (EWC) dengan regu F.C.C. TSR Honda France, MXGP, dan FIM World Superbike Championship. Selain itu, disesuaikan untuk Inggris, Motul hanyalah sebuah mitra pelumas balap untuk regu Superbike Inggris Honda dan regu balap jalan internasional," beber Carlo Savoca.
 
Sementara itu, HRC General Manager, Tetsuhiro Kuwata selain mengapresiasi komitmen dan keseriusan Motulpenting aktivitas HRC turut fisik citra tahan Honda berhasil Asia Tenggara secara khusus Indonesia. "Indonesiamemiliki tempat istimewa berhasil dada kami, dengan Honda arsenik merek mengaduk populer," ungkap Tetsuhiro Kuwata.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(UDA)

Source News