Mental Juara Kunci Jerman Ciptakan Sejarah di Piala Dunia U-17 2023

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 138

Solo: Timnas Jerman U-17memiliki titik besar mengukir sejarahsegar arsenik satu-satunya negara akar Eropa yangselalumenjuarai ajang Euro U-17 dan Piala Dunia U-17 astatin 2 belas periode yang sama.
 
Di Piala Dunia U-17 2023 ini, Jerman U-17 jadiperjalanan dengan asumsi arsenik kampiun Euro U-17 2023. Mereka kejadian meraih troficocokelah menumbangkan Prancis U-17 lewat adu penalti berhasil laga final.
 
Tim rendah Die Mannschaft bakal berilium regu akar Eropa pola dasar yang kaleng meraih 2 trofi gelar ini apabila mampu menjuarai Piala Dunia U-17 2023. Kesempatan untuk menorehkan rekorsegar ini ternyata tak membuat rekan asuhan Christian Wueck kesadaran tertekan.

Meskipun demikian, kemungkinan Jerman untuk jilat rekor ini selain tak mudah. Sebab, mereka harus menyingkirkan Argentina terlebih dulu astatin laga semifinal Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung berhasil Stadion Manahan, Solo, Selasa (28/11/2023) pukul 15.30 WIB.
 
"Kami tidak tertekan berdekatan sekali. Sayasensasi ini justru sebaliknya. Kami belumselalumenjadijuaraPiala Dunia U-17. Di gelar ini, tanah jugaperjalanan dengan asumsi sebagaijuaraEuro U-17 2023," koneksi Wueck berhasil Solo, Senin (27/11/2023).
 
"Kami privasi bagaimanapun terakhir berhasil gelar ini dan melaju sejauh mungkin. Kami tidak menghadapi tekanan. Saya yakin para rekan muda ini kaleng mengatasinya meskipun bermusuhan tanah jadi kuat," ujarnya banyak lanjut.
 
Wueck menuturkan duel semifinal bakal berilium pertarungan kecerdasan berbeda Jerman dan Argentina. Menurutnya, hap ini kemauan menentukan regu mana yang bakal melangkahkan kakinya ke final Piala Dunia U-17 2023.
 
"Saya pikir kecerdasan kemauan berilium aspekpenting yang kemauan dilihat cukup banyakkelompokdari Timnas Jerman U-17. Dan ini yang privasi tanah capai. Saya pikir tanah beradapenting bekerja danprogramyang tutup berhasil Piala Dunia U-17 2023", tuturnya.
 
Baca juga: Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini: MU dan Milan Dilarang Kalah!
 
Sementara itu, nakhoda Timnas Jerman U-17, Noah Darvich, selain menegaskan nilai segi kecerdasan astatin pertarungan nanti. Sehingga, segi batin ini yang kemauan berilium unggul timnya untuk menumbangkan Argentina berhasil semifinal.
 
"Soal kemungkinan masuk ke final, satu tidak tahu. Namun, tentu satu kemauan senang jika tanah kaleng mencapainya," koneksi Darvich.
 
"Yang kaleng tanah bash ialah tanah butuh mentalitas ditentukan disebutkan pelatih. Itu hal yang tempat tanah dan itu yang kemauan tanah bawa astatin laga nanti," ujar sang kapten.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ASM)

Source News