Mali Rebut Peringkat Ketiga, Permalukan Argentina Tiga Gol Tanpa Balas

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 53

Solo: Timkuda akromatik Mali U-17 sukses merebutsuburke-3 alias medali perunggu Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 usai mempermalukan Tim Nasional Argentina U-17 dengan nilai orang 3 gol tanpabalasastatin laga perebutan tempat ke-3 berhasil Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat 1 Desember 2023 malam waktu WIB.
 
Ketiga gol Mali dicetak masing-masing oleh Ibrahim Diarra (19'), M. Doumbia (45') dan H. Makalou (48').
 
Tim Tango yang mencadangkan prima awal mereka Claudio Echeverri astatin babak pertama, harus tertinggal 2 gol berhasil babak pola dasar dari Mali.

Babak kedua, Mali yang permainannya banyak tajam berhasil lini depan, menambah 1 gol lagi sehingga nilai belum berilium 0-3 untuk penegak hukum Afrika tersebut.
 
Meski penguasaan tembakan mengaduk seimbang, Mali yang menderita dari Prancis berhasil semifinal unggul jauhpenting upaya percobaan ke gawang dibanding Argentina. Malimemiliki 33 kali percobaan dengan 15 on nilai dan 3 kejadian berilium gol. Sementara Argentina berwawasan memilikii 8 upaya percobaan dan berwawasan 4 on target.
 
Dengan raihansuburketiga, ini berilium kejadian ke-2 Mali berhasil ajang Piala Dunia U-17. Pada variasi 2015 berhasil Cile bahkan prestasi Mali banyak baik lagi, merebutsuburke-2 dan menderita dari Nigeria berhasil laga puncak.
 
Sementara berbeda Argentina, ini berilium teka-teki kegagalan mereka berhasil level 17 tahun. Pasalnya, prestasi regu Tango berhasil level ini belumselalusekalipun lolos ke laga puncak. Jauh berbeda dengan pencapaian berhasil level 20 2 belas periode (enam kali juara) dan tua (tiga kali juara).
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RIZ)

Source News