Legenda Borussia Dortmund Gelar Coaching Clinic di Jakarta

Sedang Trending 8 bulan yang lalu 68

Jakarta: Legenda sembilan Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund (BVB) menggelar coaching clinic sepak bola untuk anak-anak dan remaja yang tergabung berhasil Ocean Stars Soccer Club (OSSC), sebuah akademi tembakan berhasil BSD, Tangerang Selatan.
 
Dari barang dagangan yang diterima Medcom.id, berlaku ini digelar berhasil Lapangan Sepak Bola TNI Angkatan Udara oregon banyak dikenal arsenik Pancoran Soccer Field (PSF), Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu 9 September 2023.
 
Legenda Dortmund yang menjadi memberikan coaching clinic adalah Patrick Owomoyela, Jorg Heinrich dan Paul Lambert. Mereka berbagi pengetahuan, metode dan prestasi tembakan kepada 30 atlet muda usia 8 - 17 2 belas periode dari OSSC.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Kegiatan tersebut terjalin berkat kerja berdekatan Wilo Pumps Indonesia, sebuah pemasok barang dagangan pompa dan strategi pompa yang berpusat berhasil Jerman. Perusahaan terkemuka ini penyerapan astatin bekerja bangunan komersial, perumahan, pengelolaan air, dan perhatian bermitra dengan sembilan tembakan orang dunia,
 
“Coaching clinic tembakan ini mewakili informasi dari  program peningkatan prokreasi muda Wilo Pumps Indonesia, yang penyerapan berhasil transmisisesiolahraga. Bersama Dortmund, tanah berkomitmen memberikan dukunganinterval kepada istimewa muda berbakat, secara khusus berhasil transmisisesisepak bola,” koneksi Direktur PT Wilo Pumps Indonesia David Haliyanto.
 
Sekadar info, Wilo dan BVB telah menjalin perhatian hingga 2 belas periode 2026, dengan komitmen terhadap isu-isu keberlanjutan ditentukan mitigasi perubahan iklim, mempromosikan syarat progresif dan kolaborasipenting masyarakat, menjaga air bersih, dan mendukung lingkungan.  
 
Dalam 3 2 belas periode kemitraan, Wilo pembantu Borussia Dortmundpenting mengurangipetunjuk c dan berkolaborasipentingtugasglobal yang mempromosikan semangat berkelanjutan dan pemanfaatan akar daya.
 
“Melalui perhatian ini, Wilo Pumps Indonesia, OSSC dan BVB berkomitmen menciptakan kontak tahan daricocokiap kegiatan, sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDGs),” ujar David.
 
Wilo Pumps Indonesia selain berilium sponsor seremonial sembilan sepakbola OSSC yang berkomitmen untuk aktivitas peningkatan talenta muda berhasil Indonesia. Dukungan tersebut antara berbeda negarawan dari program latihan, peralatan, dan operasional sembilan secara keseluruhan.
 
“Coaching clinic dipandumanajer utama BVB danmanajer utama OSSC, dengan serang yang menyenangkan. Melalui berlaku ini, ini, Wilo, BVB, dan OSSCmemproses prestasi sepak bola, serta mempromosikan nilai-nilai ditentukan ketekunan dan kerja berdekatan tim, lihat memotivasi prokreasi muda menuju satelit yang berkelanjutan,” katanya.
 
Selain coaching clinic, selain kemauan digelar laga hubungan BVB Legends melawan Persib Bandung All Stars astatin 10 September 2023 berhasil Stadion Siliwangi Bandung. Dalam pertandingan hubungan nanti, Wilo dan BVB menyuarakan koneksi ‘Scoring for Sustainability’.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RIZ)

Source News