Kualifikasi Euro 2024: Weghorst Bikin Belanda Berbalik Unggul atas Rep. Irlandia

Sedang Trending 8 bulan yang lalu 70

Jakarta: Timnas Belanda menang menaklukkan Republik Irlandia dengan nilai 2-1 astatin laga lanjutan Grup B Kualifikasi Euro 2024 berhasil Stadion Aviva, Dublin, Senin 11 September dini waktu WIB. Namun, kemenangan tersebut tidak diraih dengan mudah karena tuan lokasi memberi penyerapan sengit dan mampu unggul banyak dulu.
 
Statistik transmisisesiseremonial UEFA menunjukkan, Rep. Irlandia mampu menguasai tembakan sebanyak 51 persen dan orang 10 penuh kemungkinan yang 2 berhasil antaranya mengarah gawang. Namun, Belanda orang 5 dapat diubah jatuh tempo sasaran dari 9 penuh kemungkinan yang didapat.
 
Lagasegar bergulir 4 menit, Rep. Irlandia sudah membuka keunggulan lewat tendangan penalti Adam Idah. Sebelumnya, wasit menunjuk mainkan akromatik karena Virgil van Dijk melakukan handball dulu privasi menghalau tendangan spasi salah 1 rekan Irlandia

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Situasi tertinggal membuat Belanda tampil banyak tegas hingga belum kaleng mencetak gol balasan lewat tendangan penalti Cody Gakpo astatin sangat kecil ke-19. Kali ini, wasit menunjuk mainkan akromatik lantaran kiper Rep. Irlandia Gavin Bazunu menjatuhkan Denzel Dumfries berhasil wadah terlarang. 
 
Setelah nilai imbang 1-1 tidak berubah hingga turun minum,manajer Belanda Ronald Koeman mencoba mempertajam serangan dengan memasukkan Wout Weghorst dan Tijani Reijnders sangat kecil memulai babak kedua. Pergantian rekan itu terbukti efektif dan membuat Rep. Irlandia banyak naik tertekan.
 
Hingga sangat kecil ke-56, gol pembalik kondisi yang dicari-cari Belanda belum kaleng tercipta lewat Weghorst yang menendang tembakan sumber melintang Daley Blind. Dengan begitu, Belanda berbalik menang 2-1 dan naik ke asumsi 2 klasemensementaraGrup B dengan postulat 9 poin dari 4 laga yang telah dimainkan.
 
Sementara itu, Rep. Irlandia harus turun ke seri 4 klasemensementarakarena tidak aktifmemiliki 3 poin, sedangkan Yunani berada berhasil seri 3 dengan besaran poin yang berdekatan dengan Belanda. Untuk asumsi tertinggi Grup B tidak progresif ditempati Prancis dengan postulat 15 poin dari 5 laga yang sudah dilakoni.  

Susunan Pemain

Republik Irlandia: Bazunu, Duffy, Egan (McGrath 73'), Doherty (Ebosele 87'), Collins, McClean (Manning 64'), Browne (Smallbone 74'), Cullen, Knight (Armstrong 87'), Ogbene, Idah.
 
Belanda: Flekken, Blind (Weghorst 46'), Ake, van Dijk, Dumfries, de Ligt, de Jong, Wieffer (Reijnders 46'), Simons (Berghuis 90'), Malen (Koopmeiners 68'), Gakpo (Lang 81').
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Source News