Kepada Israel, Menhan AS Tegaskan Bantuan untuk Gaza Harus Ditambah

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 61

Washington: Menteri Pertahanan Amerika Serikat (AS) Lloyd Austin menelepon Menhan Israel Yoav Gallantpenting mendiskusikan perkembangan bekerja terbaru berhasil Jalur Gaza, lihat pembebasan sandera dan tahanan.
 
Austin selain membahas mengenai penyaluran bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina berhasil Gaza, yang menurutnya tidak progresif belum mencukupi kebutuhan masyarakat.
 
"Bantuan kemanusiaan yang disalurkan ke Gaza harus ditambah," tegas Austin kepada Gallant, ditentukan dikutip dari Al Jazeera, Selasa, 28 November 2023.

Selain itu, Austin selain menyerukan masing-masing histrion negara dan non-negara yang terlibatpenting peperangan Israel-Hamas untuk "menghindari memperluas perjuangan sangat kecil ini."
 
Pernyataan dari Pentagon tidak menyebutkan apakah Austin dan Gallant selain mendiskusikan perpanjangan istirahat kemanusiaan, oregon dorongan untuk alat gencatan senjata tidak dapat binasa berhasil Gaza.
 
Sebelumnya, Israel dan Hamas telah menyepakati perpanjangan gencatan senjata selama 2 hari. Kesepakatan dikonfirmasi Qatar, usai Israel dan Hamas sama-sama membebaskan sandera serta tahanan astatin Senin kemarin.
 
Baca juga:  11 Sandera Israel, Termasuk Bocah Kembar Dibebaskan oleh Hamas
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(WIL)

Source News