Kelakar Heru Budi Bakal Pindahkan ASN DKI ke IKN

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 66

Jakarta: Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berkelakar bakal memindahkan aparatur sipil negara (ASN) ke Ibu Kota Nusantara (IKN) jika berkinerja buruk. Heru menyampaikan Undang-Undang ASN yangsegar membuka kemungkinan mengirim ASN dari otorisasi negara berbeda ke IKN.
 
"Jadi Bapak kalau gak aktivitas dengan baik, jatuh tempo dengan Undang-Undang ASN yang baru, Bapak Saya pekerjakan ke IKN," ujar Heru sangat kecil menyampaikan sambutanpenting Seminar Menuju Masa Depan Jakarta arsenik Kota Global, berhasil Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Selasa, 28 November 2023. 
 
Heru pun berseloroh jika ASN DKI privasi nonstop naik pangkat, harus mau tekad ke IKN dan negara yang minim ASN. Kelakar Heru itu justru disambut tawa dari para ASN.

"Boleh, kalau Bapak mau mempercepat pangkat, berhasil UU ASN kaleng diperbantukan ke negara terpencil oregon negara pasti yang jadi ASN-nya kurang," koneksi Heru.
 

Heru membeberkan nasib Jakarta usai tak lagi berilium Ibu Kota. Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) itu menyampaikan bermacam-macam macam situasi dan strategi pembangunan metropolis global.
 
”Membangun Kota Jakarta itu berilium penilaiannya untuk menuju planet city. Apa saja penilaiannya, aktivitas bisnis, keamanan, kesehatan, sekolah, museum, Ruang Terbuka Hijau (RTH), transportasi, dan berbeda sebagainya,” ungkap dia.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(AZF)

Source News