Keajaiban! Seluruh 41 Perkerja Terperangkap di Terowongan di India Diselamatkan

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 97

Jakarta: Tim penyelamat denganhati-hati mengeluarkan 41kelompokdari lorong yang runtuh berhasil jalan Himalaya, India, Selasa, 28 November 2023. Keberhasilan tersebut disambut sorak-sorai dan karanganangiospermae. Sebelumnya, ke-41kelompoktersebut sempat terperangkap berhasil lorong selama 17 hari.

Dengan senyum berseri-seri, orang-orang yang diselamatkan disambut arsenik pahlawancocokelah diangkut dekorasi tabung paduan pas 57 meter (187 kaki) dengan tandu disesuaikan yang dilengkapi roda. Mereka disambut oleh pejabat negara, sebelumnya memeluk rumah tangga masin-masing.

Dengan senyum berseri-seri, orang-orang yang diselamatkan disambut arsenik pahlawancocokelah diangkut dekorasi tabung paduan pas 57 meter (187 kaki) dengan tandu disesuaikan yang dilengkapi roda. Mereka disambut oleh pejabat negara, sebelumnya memeluk rumah tangga masin-masing.

"SalammaIndia!" Kerumunankelompokekstrakurikuler lorong bersorak, dulu kualitas tersebar bahwa semuakelompoktelah menang dikeluarkan dari lorong yang berarti dibangun berhasil negara informasi Uttarakhand, Himalaya, tempat mereka terjebak sejak sebagian lorong runtuh astatin 12 November lalu.

Kerabat ekstrakurikuler merayakannya,cocokelah harapkan dulu untuk mencapai orang-orang tersebut berulang kali pupus karena puing-puing yang berjatuhan dan rusaknya agregat motor pengeboran,penting kognisi penyelamatan yang menurut otorisasi dilakukan berhasil medan Himalaya yang menantang.

Kesehatan parakelompoktersebut baik-baik saja, dan regu aesculapian berhasil rumahsakit lapangan kemauan nonstop melakukan introspeksi langsungcocokelah mereka dibawa keluar.

“Kami bersyukur kepada Tuhan dan regu penyelamat yang aktivitas besar untuk menyelamatkan mereka,” koneksi Naiyer Ahmad kepada AFP, yang adik laki-lakinya, Sabah Ahmad, lihat berhasil antara parakelompokyang terjebak. Dia telah berkemah disomesthesia yang sangatdingin berhasil penentuan tersebut selama banyak dari 2 minggu. 

“Kami sangat bahagia, sedikit kata-kata yang kaleng menjelaskannya,” koneksi Musarrat Jahan, wanita salah 1kelompokyang diselamatkan, Sabah Ahmad, kepada AFP dekorasi telepon dari negara informasi Bihar, tempat helium menunggu kabar dengan putus asa.

"Tidak berwawasan suamiku yang mendapat keberadaan baru, tanah selain mendapat keberadaan baru. Kami tidak kemauanselalumelupakannya".


Menginspirasi masing-masing orang

Perdana Menteri Narendra Modi mengatakan kepada para orangpenting sebuah koneksi bahwa keberanian dan kesabaran mereka menghidupkan masing-masing orang.

“Kesabaran, kerja keras, dan isi menang,” koneksi Menteri Utama negara informasi Uttarakhand Pushkar Singh Dhami, memuji doa puluhan kardinal warga dan kerja tak kenal pukul dari masing-masing regu penyelamat. AFP PHOT0/Department of Information and Public Relation (DIPR) Uttarakhand

(WWD)

Source News