Jumat Berkah, Polres Bintan bagikan paket sembako kepada Masyarakat

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 87

Lensakepri.com||Bintan – Polres Bintan kembali laksanakan Jumat Berkah dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat, pemberian paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M di Kedai Kopi Nusantara Tanjung Uban setelah pelaksanaan Jumat Curhat, (12/1/2024).

Saat penyerahan paket sembako tersebut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M didampingi oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo, S.H, Kasat Binmas Polres Bintan, Kasat Narkoba Polres Bintan dan Kasatpolairud Polres Bintan serta disaksikan oleh Peltu A.R Sembiring mewakili Danramil 03 Bintan Utara, Babinpotmar Bintan Utara, Bhabinsa Kelurahan Tanjung Uban Kota Camat Bintan Utara  Deny Irman Susilo, S. Kom, Tokoh Masyarakat Kecamatan Bintan Utara, Ketua Pengurus Vihara Dharma Shanti Antoni Han, Lurah dan Kades se-Kecamatan Bintan Utara dan masyarakat yang dilaksanakan di Kedai Kopi Nusantara Tanjung Uban.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyampaikan hari ini Polres Bintan kembali melaksanakan kegiatan Jumat berkah yang mana kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan jumat curhat bersama masyarakat, kali ini kita laksanakan di wilayah Bintan Utara, Terang Kapolres Bintan.

"Kita terus berupaya memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat seperti mendengarkan berbagai keluhan masyarakat terkait gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah hukum Polres Bintan, hal itu merupakan rangkaian kegiatan rutin Polri yang biasa disebut dengan Jumat Curhat", Ujarnya.

Selain pelaksanaan jumat Curhat kita juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan nama Jumat Berkah yaitu memberikan beberapa paket sembako kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok disituasi cuaca ekstrim seperti saat ini.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan ditengah cuaca ekstrem, bagi para nelayan selalu melihat perkiraan cuaca yang dikeluarkan oleh BMKG guna mengantisipasi dan menjaga keselamatan saat pergi melaut serta tidak lupa Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk hadir pada perayaan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 di TPS terdekat, ingat gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan mari kita ciptakan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Bintan, ajak Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Red