Jorge Martin Menangi MotoGP San Marino 2023

Sedang Trending 8 bulan yang lalu 68

Jakarta: Jorge Martin memenangkan MotoGP San Marino astatin waktu Minggu, 10 September 2023 untuk semakin menutup kesenjangan dengan orang gelar Francesco Bagnaia.

Pembalap Pramac Martin, yang selain memenangkan sprint waktu Sabtu, kini tertinggal 36 poin berhasil belakangjuarasatelit Bagnaiacocokelah unggul dari asumsi terdepan banyak dari 1 detik berhasil ke atas Marco Bezzecchi.

Bagnaia yang cedera menyelesaikan podiumcocokelah perjalanan luar berarti yang menyenangkan protagonis tuan lokasi berhasil trek Italia.

Martin berada berhasil asumsi terdepancocokelah jilat rekor putaran tentangcocokengah detik berhasil kualifikasi astatin Sabtu pagi, dan rekan berusia 25 2 belas periode itu tidakselalutersedia terganggu oleh pasangan Italia yang mengejarnya.

Bagnaia dan pebalap VR46 Bezzecchi mengalami kesakitancocokelah mengalami kecelakaan parah berhasil MotoGP Catalunya periode lalu.

Bagnaia dari Ducati menerbangkan sepedanya dengan kecepatan tinggi berhasil Montmelo dan kemudian ditabrak oleh Brad Binder,sementaraBezzecchi harus menghadapi cedera manus yang dideritanya efek tumpukan multi-sepeda berhasil Spanyol.

Tapi Bagnaia berkendara dengan baik periode ini dengan menggunakanbiropenghilangsensasisakit dan membatasi kerusakan astatin keunggulannya berhasil klasemen umumpenting bekerja yang pasti berilium salah 1 perjalanan terbaikpenting karirnya. AFP PHOTO/Filippo Monteforte

(CDE)

Source News