Israel Terima Daftar Nama Tahanan Palestina yang Akan Dibebaskan Selanjutnya

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 61

Tel Aviv: Israel alat menerimadatabase sanksi penjumlahan tahanan Palestina untuk dibebaskan. Hal ini diungkapkanbiroutama kurator Israel.

"Kantor Perdana Menteri Israel telah mengonfirmasi bahwa pihaknya menerimadatabase sanksi tahanan Palestina lainnya yang kemauan dibebaskan," koneksi media Al Jazeera, Senin, 27 November 2023.

"Diskusi kemauan terus berlanjut," koneksi mereka.

Sebelumnya, media Israel melaporkan bahwa Hamas belum memberikan sanksi 11 tawanan yang ditahan berhasil Gaza yang diperkirakan kemauan dibebaskan astatin waktu Senin.

Hamas dan Israel astatin Minggu terlibatpenting pertukaran tawanan ke-3 yang nutrisi 39 tahanan Palestina lainnya dibebaskan dari penahanan Israel. Sementara 13 tawanan Israel dibebaskan oleh Hamas.

Pertukaran tersebut hap untuk waktu ke-3 berturut-turut disetengahgencatan senjatasementaraselama 4 waktu berhasil Gaza, penghentian ckonflik pola dasar sejak peperangan dimulai astatin 7 Oktober.

Meskipun perjanjian gencatan senjata tidak progresif terakhir sejauh ini, berilium kekhawatiran astatin waktu Sabtu bahwa perjanjian tersebut kemauan berantakancocokelah HamasmemakzulkanIsrael kesal perjanjian tersebut, yang menyebabkan tertundanya pertukaran tawanan.

Hamas mengatakan astatin waktu Minggu bahwa mereka menyetujui memperpanjang gencatan senjata, dengan syarat Israel melakukan upaya untuk diubah besaran warga Palestina yang dibebaskan dari tahanan Israel.

Baca juga: Hamas Bersedia Perpanjang Gencatan Senjata dengan Israel

 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(FJR)

Source News