Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Keluarga Besar Partai Golkar Buka Puasa Bersama 2.000 Anak Yatim

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 267

Lensakepri.com || Batam-Keluarga Besar Partai Golkar dan Ketua DPD Kepri Ahmad Ma'ruf dan Seketaris DPD Rizki Faisal  menggelar Buka Puasa Bersama 42 Yayasan 2.000 Anak Yatim Piatu Se-Kota Batam. 

Acara tersebut yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Planet Holiday. Selasa, 11/4/2023, Sekitar pukul 17.00 wib sampai dengan selesai.

Bulan suci Ramadhan dimana semua umat Muslim menjalankan puasa dan berbagi rezeki untuk saling menyayangi sesama saudara umat muslim.

Dalam acara tersebut turut hadir juga, Anggota DPRD Provinsi Kepri Riski Faisal, Anggota DPRD Kota Batam M. Yunus Muda dan para kader maupun relawan Partai Golkar turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Pada kesempatan hari ini, sebenarnya konsepnya sangat sederhana dimana Partai Golkar sayang dengan Anak Yatim bukannya tahun ini saja tapi sudah bertahun-tahun, kata Sofian Ketua panitia.

Foto:its || Ahkmad Ma'ruf, Risky Faisal dan M. Yunus Muda Membagikan Santunan Ke Anak Yatim

Lanjutnya "Ini adalah agenda rutin tahunan Partai Golkar untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama kader simpatisan dan relawan. Selain anak yatim piatu, kita juga mengundang artis ibu kota," ucap Sofian saat diwawancarai usai acara.

Saat diwawancarai Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Ma'ruf menjelaskan kepada awak media, Acara ini adalah Kegiatan rutin setiap tahunnya, kegiatan ini memang sudah dimulai dari tahun 2011 semenjak saya menjadi Ketua Kadin Kepri, jelas Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Ma'ruf.

"Ini acara tahun ke 11 Partai Golkar mengadakan Buka Bersama, saya berharap di Bulan Suci Ramadhan pemerintah Kota maupun Provinsi dapat menyisikan sedikit anggaran nya untuk membantu anak yatim piatu," ujar Ma'aruf

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya siap menuju 2024 mendatang." Tutupnya

Red