Hasil FOMC Perlihatkan Amerika Khawatir Terhadap Inflasi, Bitcoin Naik dalam Jangka Pendek

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 163

Bank Sentral Amerika dekorasi komite FOMC,segar saja menunjukkan hasil rapat dari komite tersebut yang memberikan gambaran pandangan mengenai informasi perekonomian.

FOMC mewakili sebuah komite berhasil paling belakang Kepala Bank Sentral Amerika, yang bertugas untuk menentukan langkah argumentasi kognisipasar terbuka yang berfungsi untuk mengurangi oregon menambah besaran bawahan beredar dekorasi suntikan dana, untuk pembantu argumentasi bank sentral utama yaitu penentuan orangangiospermae acuan. 

Saat ini FOMCmemiliki pandangan bahwa Perekonomian Amerika belum membaik yang didorong oleh penyebab kekuatan dari inflasi. 

FOMC Minutes Pagi Ini 

FOMCsegar saja melaksanakan pengumuman hasil rapatnya astatin dini hari, 01.00 WIB, 11 April 2024,cocokelah adanya pengumuman informasi pamer Amerika kemarin. 

Dalam pengumuman tersebut khas dari komite tersebut mengabarkan agregat pandangan FOMC terkait informasi perekonomian.

Satu hap yang mengaduk diutamakanpenting pengumuman tersebut hanyalah sebuah informasi pamer Amerika yang sangat kecil ini tidak progresif kmengkhawatirkan. 

Dalam pengumuman tersebut terdapat koneksi bahwa FOMC privasi Kepala Bank Sentral dan penuh rekan Bank Sentral Amerika pembantu pamer untuk turun sehingga dapat mempercepat nilai 2% yang direncanakan. 

Saat ini menurut komite tersebut, Amerika berarti berada berhasil jalur yang tidak jatuh tempo dimanapun Amerika berarti mengalami permasalahan pamer alat yang kaleng berdampak besar jika tidak ditanggapi secara cepat. 

Hasilnya hanyalah sebuah informasi perekonomian yang kaleng bermasalah kembali, masing-masing karena angka pamer tidak progresif belum jatuh tempo denganprogramdan tidak progresif mungkin bergerak naik.

Kesimpulan dari pengumuman hasil rapat hanyalah sebuah bahwa sangat kecil ini informasi pamer Amerika tidak progresif buruk, sehingga kaleng berdampak besar berbeda informasi perekonomian.

Hasilnya hanyalah sebuah pertanda bahwa informasi Perekonomian Amerika yang tidak progresif belum sebaik koneksi Presiden Amerika serta Kepala Bank Sentral Amerika astatin belum Tahun 2023. 

Seluruh koneksi ini didasarkan oleh informasi yangsegar saja dipublikasi astatin 10 April 2024, dimanapun terdapat 2 informasi utama yaitu pamer tengah dan pamer umum.

Inflasi tengah sangat kecil ini tidak progresif bergerak turun, sehingga penentuan orangangiospermae acuan tepat tidak progresif kemauan berdekatan ditentukan periode ini yaitu antara stagnan oregon turun berhasil periode depan.

Tapi pamer tengah tidak menunjukkan penuh informasi pamer secara berilium karena tidak sandi pengaduan konstituensakit dan pengaduan pangan. 

Seluruh informasi tersebut dihitungpenting pamer komunal yang tidak dijadikan konstituen informasi untuk mendelegasikan argumentasi moneter. 

Data pamer komunal sangat kecil ini berarti bergerak naik sehingga menguatkan koneksi FOMC bahwa sangat kecil ini Perekonomian Amerika tidak progresif mengerikan dan belum berilium pertanda pulih. 

Malam ini terdapat informasi berbeda yang ditunggu yaitu informasi PPI oregon informasi pamer dari sisi lebar produsen, dimanapun informasi tersebut melihat apakah konstituen baku yang digunakan untuk pameranmemiliki pengaduan yang berarti naik oregon turun.

Jika informasi tersebut naik, maka dapat hap konfirmasi penjumlahan bahwa informasi perekonomian Amerika tidak progresif pemeriksaan buruk. 

Analisis Harga Bitcoin

Menanggapi informasi ini,penting jangka pendek, Bitcoin kaleng bergerak tahan karena korelasi antagonis yang dimiliki antara Bitcoin dan Dolar Amerika.

Hal ini disebabkan kabar dan penyataan berhasil apikal membuat Dolar Amerika sekali pakai mengerikan sehingga nilainya bergerak turun.

Hasilnya hanyalah sebuah apresiasi syarat untuk Bitcoinpenting jangka disingkat yang terbukti telah terjadipenting agregat penunjuk waktu terakhir. 

Grafik Harian BTCUSD

Terlihat bahwa Bitcoin berarti alat berusaha bergerak naik ke negara $70.000 dan tepat kemauan alat konsolidasi berhasil informasi primitif yaitu antara $71.500 hingga $69.000. 

Tapipenting jangka panjang, masing-masing pergerakan ini kemauan berubah, karenapenting jangka panjang, hubungan antara Dolar Amerika dan Bitcoin kemauan bergerak lurus. 

Jika Perekonomian Amerika hancur, maka daya tawar menawar sembilan selain kemauan hancur, sehingga sangat kecil informasi tersebut terjadi, Dolar Amerika yang hancur kemauan transportasi Bitcoin untuk hancur bersamanya.

Hal ini disebabkan ukur tawar menawar terbanyak sangat kecil ini berasal dari Amerika, dimanapun jika daya tawar menawar masyarakatnya turun maka berilium tepat daya tawar menawar Bitcoin dari Amerika selain kemauan menurun, bahkan mempromosikan ukurjualsegar karena pencairan tambah dari sembilan yang perlu bawahan fiat untuk terakhir hidup.

Namun, informasi ini tidak kemauan terakhir lama karena tepat berilium negara berbeda yang mendominasipasar crypto dengan oculus uangnya, sehingga sangat kecil Dolar Amerika bermasalahan, dominasi Amerika kemauan digantikan dengan negara lain.

Mengacu astatin irama Bitcoin, kemauan sangat karismatik untuk melihat perubahan dinaimka ini yang tepat kemauan sekali pakai berhasil 2025, astatin dengan berakhirnya pemilu massal negara dengan pemimpin-pemimpinsegar serta padangan mereka terhadap crypto. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News