Gudang Logistik di Penang Roboh, 3 Pekerja Konstruksi Tewas

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 63

Penang: Sebanyak 3kelompokkonstruksi tewas usai rangka pemerasan sebuah gudang logistik berhasil Penang, Malaysia, roboh. Gudang tersebut diketahui sedangpenting tahap pembangunan.
 
Wakil Kepala Kepolisian Penang Mohamad Usuf Jan Mohamad mengatakan, 2 malang dinyatakan meninggal satelit berhasil penentuan kejadian. Sedangkan 1 lainnya mengembuskan napas terakhir berhasil lokasi sakit.
 
Ia menambahkan, 2kelompokberbeda terluka parah dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Penang untuk mendapatkan perawatan. Jan Mohamad selain meyakini berilium empatkelompokberbeda yang tidak progresif terkubur berhasil paling belakang reruntuhan.

"Kami mendapat tuduhan kejadian tersebut mengaduk pukul 21.45 (waktucocokempat). Ada 18kelompokbangunan yang dikhawatirkan terjebak sangat kecil operasi yang berarti dibangun ambruk," koneksi Jan Mohamad sangat kecil jumpa media berhasil lokasi, dilansir dari Channel News Asia, Rabu, 29 November 2023.
 
Selang agregat waktu, banteng mendapat kabar bahwa 9 dari 18kelompokpensiun untuk salat agregat sangat kecil sebelumnya kejadian.
 
"Saat kejadian, parakelompokberarti aktivitas berhasil paling belakang batang pas 12 meter yangpentingnya mengaduk 14 ton. Tiang tersebut kemudian roboh menimpa para pekerja," imbuhnya.

Pencarian dan Penyelamatan

Seorang pekerja, Mohidul Islam (43), mengatakan bahwa ia dan empatkelompoklainnya melakukan bekerja pertukangan berhasil tingkat apikal gudang. Ia memutuskan untuk kesal dan meninggalkan tempat kerjanya.
 
"Tiba-tiba satumengerti suara besar dan bekerja berilium kacaucocokelah menyadari bangunan yang berarti dibangun runtuh," ucapnya.
 
"Sebagian besar dari tanah berhasil sinisegar 3 periode aktivitas berhasil lokasitugasini. Saya sangat pahit karena berilium orang satu yang meninggalpenting kejadian tersebut," ujar Mohidul seraya menambahkan bahwa ia bersyukur kaleng terhindar dari kecelakaan tersebut.
 
Upaya pencarian dan penyelamatan berlanjut astatin Rabu pagi, dan tawaran penghentian bekerja telah dikeluarkan.
 
Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Malaysia (JBPM) mengatakanpenting sebuah koneksi bahwa mereka berarti memindahkan bangunan yang runtuh dengan memanfaatkan alatpenting.
 
Baca juga:  Dua Pekerja berhasil Malaysia Tewas Tertimpa Beton Konstruksi
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(WIL)

Source News