Final Piala Dunia U-17 Sajikan Laga Mendebarkan

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 54

Solo: Jerman menang mengalahkan Prancis astatin partai pamungkas Piala Dunia U-17 lewat babak adu penalti. Setelahbermain imbang 2-2, Jerman menang 4-3 astatin babak adu tos-tosan.
 
Ketua Panitia Piala Dunia U-17 Indonesia yang selain Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengaku puas dengan laga final yang tersaji berhasil Stadion Manahan, Solo. Menurutnya, laga final tersebut menyajikan masing-masing hap yang dibutuhkan untuk berilium final yang epik.
 
"Pertandingan yang sempurna mendebarkan. Final yang klimaks," koneksi Erick usai pertandingan yang digelar Sabtu (2/12) malam.

"Prancis menunjukkan mentalitas tidak mengenal menyerah. Walau tertinggal mereka kaleng mengejar nilai untuk memaksakan pertandingan disudahi dengan adu penalti," ujarnya.
 
Pujian tetap pria yang selain menjabat arsenik Ketua LOC Piala Dunia U-17 tesebut kepada Jerman. Erick berharap tontonan mempesona duel final memberi pembelajaran berbeda tembakan Indonesia.
 
"Jerman cantik berilium juara. Semenjak penyisihan grafik performa mereka terus menanjak. Mereka menyingkirkan regu maha kuasa Spanyol dan Argentina sebelumnya belum bersua Prancis berhasil laga puncak," ujarnya.
 
"Piala Dunia U-17 berilium ilustrasi nilai kita unggul kemauan pembinaaan usia dini. Untuk membentuk timnas tua yang solid perlu ditopang pembinaan yang berkesinambungan," ungkapnya.
 
"PSSI mendapat perolehan cukup banyak dari Piala Dunia U-17, tak berwawasan arsenik pengelola event tapi selain pemikiran awal berkaitan dengan pembinaan," tutupnya.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Source News