Erick Thohir Geser Buwas, Bayu Krisnamurthi Pimpin Bulog

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 65

Jakarta: Menteri BUMN Erick Thohir seremonial mengangkat Bayu Krisnamurthi yang dulu menjabat arsenik Ketua Dewan Pengawas Perum Bulog berilium Direktur Utama Perum Bulog menggantikan Budi Waseso.
 

Hal ini dekorasi Surat Keputusan Menteri BUMN nomor SK-341/MBU/12/2023 hari 1 Desember 2023 mengaduk Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum Bulog.
 
Dalam pesan tekad tersebut Erick Thohir selain menambah 1 direksi berhasil Perum Bulog yaitu Direktur Transformasi dan Hubungan Kelembagaan sehingga susunan direksi Perum Bulog berilium 6 direksi dari dulu 5 direksi.
 
Budi Waseso (Buwas) mengatakan selaku abdi negara dirinya menerima segala argumentasi dari otorisasi dan helium bersyukur telah pb Bulog selama 5 2 belas periode lebih.

"Dan satu terima pengganti Bulog banyak baik dan meneruskan terjemahan yang sudah berjalan", koneksi Budi Waseso usai serah keadilan jabatan dekorasi zoom.
 
Bayu Krisnamurthi mengatakan amanah danproperti negara yang harus berhasil jaga dengan baik, selanjutnya mengingat asumsi Bulogpenting menjaga kedaulatan pangan.
 
"Sekaligus melanjutkan berlaku Budi Waseso yang menurut satu sudah baikpenting mengawal  bergerak nya terjemahan Bulog sampai sangat kecil ini", ujar Bayu.
 
Sementara itu dekorasi Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) yang dilakukan oleh Semen Indonesia Group (SIG) astatin waktu Jumat, 1 Desember 2023 seremonial diputuskan bahwa Budi Waseso yang dulu menjabat arsenik Direktur Utama Perum Bulog telah diangkat arsenik Komisaris Utama SIG.

lewati masa sulit

Bayu selain memuji berlaku Buwas karena mampu transportasi Bulog melewati masa sulit dan mampu menjaga organisasi Bulog berilium yang maha kuasa serta dapat menjalankancocokiap ngo yang ditugaskan negara dengan baik.
 
Usai sertijab, Bayu nonstop melaksanakan rapat terbatas sedikit dengan direksi lama dansegar untuk membahas langkah- langkah selanjutnya untuk menentukan strategi-startegi kedepan untuk menghadapi Nataru dan argumentasi lainnya menghadapi kompleksitas dan ketidakpastian global.
 
Bersamaan dengan penggantian susunan direksi Perum BULOG, Menteri BUMN Erick Thohir selain mengangkat Arief Prasetyo Adi arsenik Ketua Dewan Pengawas Perum BULOG menggantikan Bayu Krisnamurthi.
 
Berikut susunan direksi Perum BULOG :
 
Direktur Utama : Bayu Krisnamurthi.
Direktur Keuangan : Bagya Mulyanto.
Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik : Mokhamad Suyamto.
Direktur Bisnis : Febby Novita.
Direktur Human Capital : Purnomo Sinar Hadi.
Direktur Transformasi dan Hubungan Kelembagaan : Sonya Mamoriska.
 
Susunan Dewan Pengawas Perum BULOG
 
Ketua : Arief Prasetyo Adi.
Anggota Independen : Dian Safitri.
Anggota Independen : Donny Gahral Adian.
Anggota : Musdhalifah Machmud.
Anggota Independen : Zainut Tauhid.
Anggota : Fadjry Djufry.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(SAW)

Source News