Dua Pelaku Pengroyokan Korban Sampai Babak Belur, Berhasil Diamankan Reskrim Polsek Sagulung

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 141

Lensakepri.com,Batam-Unit Reskrim Polsek Sagulung yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Yuda Firmansyah telah mengamankan dua orang Laki-laki yang diduga Pelaku Pengeroyokan yang terjadi di Ruli Kampung Bumi Aji Kelurahan Sungai Binti Kecamatan Sagulung, Kota Batam pada, Kamis (6/4/2023).

Kedua pelaku yang diamankan tersebut masing-masing berinisial RY (31) dan RK (26). Keduanya merupakan warga Sakura Renggali Blok EA No 100 Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta Mahendra membenarkan telah mengamankan dua pelaku pengeroyokan yang videonya beredar luas di group-group WhatsApp warga.

“Iya benar. Polsek Sagulung telah mengamankan dua orang laki-laki diduga sebagai pelaku pengeroyokan,” ujar Nyoman, Jumat (7/4/2023).

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan kronologis kejadian, saat itu Korban atas nama Anggi Mario sedang berada dibagian belakang rumah orang tuanya. Tiba tiba, ia didatangi oleh pelaku dan lalu mengikat tangan korban.

Kemudian, pelaku langsung memukuli korban. Setelah dipukuli, korban kemudian dibawa menemui orang tuanya. Dan, dihadapan orang tua korban, pelaku kembali memukuli korbannya.

“Akibatnya korban mengalami luka memar dibagian wajah, luka gores dibagian bahu dan luka memar dibagian rusuk sebelah kanan,” jelasnya.

Usai kejadian itu, korban bersama-sama dengan orang tuanya langsung membuat Laporan Polisi ke Polsek Sagulung Polresta Barelang.

Setelah menerima Laporan Polisi, Unit Opsnal Reskrim Polsek Sagulung yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Yuda Firmansyah langsung melakukan penyelidikan dilapangan.

Kemudian, Team Opsnal Reskrim Polsek Sagulung mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengetahui keberadaan para pelaku Pengeroyokan. Dimana, para pelaku tersebut sedang berada di Taman Cipta Laguna Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Selanjutnya, Unit Opsnal Reskrim Polsek Sagulung beserta Kanit Reskrim Polsek Sagulung langsung menuju ke lokasi seputaran informasi dari masyarakat tersebut dan langsung mengamankan dua orang pelaku Pengeroyokan beserta Barang Bukti yang ada ditangan pelaku Pengeroyokan tersebut.

“Pelaku Pengeroyokan beserta Barang Bukti dibawa ke Polsek Sagulung guna untuk pengusutan lebih lanjut,” sebutnya.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan tersebut yakni 1 Unit Kendaraan roda dua Merek Yamaha R15 Warna Hitam, 1 Unit Kendaraan roda dua Merek Honda Beat Warna Putih dan 1 Buah Kaos Warna Hitam (Alat yang digunakan untuk mengikat tangan korban).

Gun