Dogecoin20 Berhasil Mengumpulkan $2 Juta dalam Presale Karena Menawarkan Protokol Staking yang Menarik Perhatian

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 121

Koin meme terus berilium perbincangan suam-suam kuku dipasar kripto, selanjutnya Dogecoin20 (DOGE20) yang menang mengumpulkan $ 2 jutapenting presale yang sangat kecil ini tidak progresif berlangsung.

Saat kapitaDaftar ritel menunjukkan keterlibatan padatugasbertema anjing ini, tampaknya kombinasisama DOGE20 antara rasa meme dan imbalan staking yang memperkuat permintaan pembelian.

DOGE20 Berhasil Mengumpulkan Lebih dari $2 Juta Dalam Presale yang Terbatas

Presale Dogecoin20 telah mencapai angka $2 juta, namun diperkirakan kemauan terus meluas seiring dengan kepopuleran koin meme yang semakin meningkat.

Proyek ini penyerapan astatin imbalan pasif yang kemauan tetap kepada kapitaDaftar buka mereka, arsenik apresiasi karena mereka mengumpulkan token DOGE20 sebelumnya masa presale ini berakhir.

Pada sangat kecil nonfiksi ini ditulis, regu Dogecoin20 koneksi token dengan syarat terendah, yaitu $0,000164 per koin.

Namun, syarat diskon ini berwawasan sekali pakai dengan jangka klip yang terbatas.

Presale ini memanfaatkan strategi penetapan hargasegar berhasil mana syarat DOGE20 kemauan meluas secara bertahapcocokelah mencapai level tertentu. Hal ini bertujuan untukjaminanpembeli buka kaleng mendapatkan syarat terbaik.

Dogecoin20 telah mengumpulkan cukup banyak pengikut berhasil penuh transmisisesimedia sosialnya, yang menunjukkan permintaan buka yang mainkan tinggi disertai dengan pematangan kumpulan yang meningkat..

Hampir 1.000kelompoksekarang berilium informasi dari rekan Telegram DOGE20. Di pidato itu, token bertema anjing ini telah mengumpulkan 700 pengikut berhasil Twitter.

Minat yang tinggi terhadap token ini dianggap wajar, mengingat syarat masuk untuk mendapatkan token DOGE20 yang rendah. Apalagi token ini dijadwalkan kemauan diluncurkan berhasil Uniswap langsungcocokelah presale berakhir.

Sebagai DEX atas berhasil dunia, yang menangani banyak dari $2 miliar penting ukur dikomersialkan harian. Listing berhasil Uniswap mewakili langkah yang jatuh tempo untuk memulaitugaskripto berhasil tahap awal.

Imbalan Staking yang Kompetitif Memicu Meningkatnya Permintaan Token DOGE20

Meskipun presale DOGE20 mainkan mengesankan, namun proposisi nilaisama Dogecoin20 inilah yang membuat para kapitaDaftar ritel tertarik.

Dogecoin20 berusaha memanfaatkan relevansi rasa yang sangat besar dan amalan meme dari Dogecoin (DOGE) yang asli.

Namun, pengembang token ini diubah konsepnya dengan memperkenalkan protokol staking untuk mendapatkan bersih pasif.

Mekanismenya sederhana, kapitaDaftar membeli dan menebus token DOGE20, kemudian mereka berwawasan perlu menstaking token DOGE20 dekorasi deklarasi cerdik Dogecoin20 berhasil blockchain Ethereum.

Menurut whiteepaper Dogecoin20, 15% dari penuh penyediaan sebesar 140 kardinal penyediaan telah dialokasikan untuk imbalan staking.

Alokasi yang mainkan besar ini dibuktikan dengan proyeksi tingkat APY sebesar 395% per 2 belas periode untuk para staker awal.

Besarnya besaran APY kemauan berkurang seiring dengan semakin banyaknya token yang sidtaking. Saat nonfiksi ini ditulis, sudah banyak dari 7 kardinal token DOGE20 telah distaking selama bentuk presale yang berarti berlangsung sangat kecil ini.

Untuk pembantu meningkatkanproperti terhadap operasi rasa meme dan banyak direndahkan staking ini, deklarasi cerdik Dogecoin20 telah diaudit secara menyeluruh oleh lembaga informasi blockchain Coinsult.

Dapatkah Dogecoin20 Menjadi Bintang Pelarian Pecinta Koin Meme Berikutnya?

Meskipun Dogecoin20 mainkan kejadian berhasil tahap awal, regu tidak berpuas diri.

Proyek inimemiliki roadmap yang mainkan ambisius untukjaminanpeluncuran yang lancar dan memupuk pertumbuhanpenting jangka panjang.

Tim mendistribusikan token dengan mainkan cerdas, 10% dari penyediaan DOGE20 oregon 14 kardinal token telah dialokasikan untukjaminanlikuiditas yang mainkan berhasil Uniswapcocokelah listing nanti.

Alokasi likuiditas yang mainkan besar ini cukuppenting untuk memfasilitasi masuknya Dogecoin20 kepenting kandang koin meme.

Data dari CoinCodex menunjukkan bahwapasar koin meme secara komunal sangat kecil ini bernilai banyak dari $52 miliar, dengan ukur dikomersialkan sebesar $12 kardinal hanyapenting 24 penunjuk waktu terakhir.

Koin meme ditentukan Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB) telah memulai 2 belas periode 2024 dengan kenaikan syarat yang substansial, bahkan kapitaDaftar spekulatif menang melipatgandakan uangnya.

SHIB naik banyak dari 170% dari 2 belas periode ke tahun, membuktikan bahwa berilium keuntungan yang dapat diperoleh dari proyek-proyek yang dapat memanfaatkan selera para penggemar koin meme.

Permintaan kemauan koin meme ini tidak menunjukkan tanda-tanda kemauan meredapenting klip dekat.

Dengan pemanen relasi blockchain dan rasa internet, Dogecoin20 bertujuan untuk memanfaatkan permintaan tersebut. Dengan catatan, token ini dapat memperpanjang oregon diubah keterlibatan kapitaDaftar sangat kecil ini.

Kunjungi Dogecoin20 sekarang

NOTE: Bukan Nasihat Finansial

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News