Diduga Masalah Asmara, Wanita di Tangerang Nekat Lompat dari Lantai 17 Apartemen

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 72

Tangerang: ZY, 21, seorang wanita yang mendiami salah 1 area berhasil Apartemen Treepark, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pulih tewas. Dia pulih tewas diduga setelah melompat dari tingkat 17 berhasil datar tersebut astatin Senin, 27 November 2023, mengaduk pukul 23.00 WIB.
 
Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Iptu Wendi Afrianto, mengatakan pihaknya tidak progresif melakukan introspeksi terhadap sejumlah saksi berhasil mengaduk penentuan kejadian perkara (TKP).
 
"Iya tutup (penemuan malang tewas). Reskrim Polsek Serpong tidak progresif melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi untuk dimintai keterangan," ujarnya, Selasa, 28 November 2023.

Menurut Wendi, berdasarkan hasil introspeksi terhadap saksi-saksi, ZY diduga tewas karena konten percintaan.
 

"Dari saksi diperoleh terdapat konten percintaan dari korban. Korban meninggal karenabunuhdengan cara meloncat dari tingkat 17 pertemuan Apartemen," jelasnya.
 
Berdasarkan permintaan pihak rumah tangga korban, tidak dilakukan autopsi dan jenazah malang telah dimakamkan.
 
Sementara, Asep, salah 1 saksi oculus menuturkan, dirinyamengerti adanya teriakan histeris sebelumnya kejadian tersebut.
 
"Ada suara yang teriak-teriak dari tingkat dasar, ternyata berilium cewek itu lagi bergelantungan berhasil pembatas pembatas dan terus jatuh. Ramainya karena dari area sebelahnya itu teriak-teriak," sedikit Asep.

 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(NUR)

Source News