Bhayangkari Cabang Bintan Dukung Tugas Suami Dalam Pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2023

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 187

Lensakepri.com||Bintan - Ketua Bhayangkari Cabang Bintan, Ny. Ila Riky Iswoyo didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan beserta seluruh pengurus Bhayangkari melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan (PAM), Pos Pelayanan dan Pos Terpadu yang berada di wilayah hukum Polres Bintan, Kamis (28/12/2023).

Saat melakukan kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan didamping Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M beserta beberapa Pejabat Utama Polres Bintan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

“Hari ini Bhayangkari Cabang Bintan berikan kejutan kepada para suami yang melaksanakan tugas pada Pos Operasi Lilin Seligi 2023 yang melaksanakan tugas selama 1x24 jam, Kejutan yang diberikan dengan cara mengunjungi pos-pos tempat bertugas para suami yang melaksanakan tugas pengaman perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” Terang Ketua Bhayangkari Cabang Bintan.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan simpatik dari para istri-istri personel Polri kepada suaminya yang tengah bertugas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan perayaan Natal maupun tahun baru 2024 ataupun masyarakat yang melaksanakan liburan, Tambahnya.

Selain memberi dukungan moril kepada para personel gabungan dari TNI-Polri, Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol-PP, Pramuka, Basarnas, Senkom dan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bintan yang melaksanakan tugas, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan juga memberikan bingkisan berupa parsel sebagai salah satu bentuk dukungan para istri.

Ny. Ila Riky Iswoyo berpesan kepada personel yang bertugas di Pos PAM harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi dan ancaman yang berkembang, di antaranya adalah munculnya potensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik.

“Para suami dan anggota jaga pos PAM lainnya juga agar terus semangat melaksanakan tugas pengamanan tidak lupa untuk melaksanakan ibadah sholat 5 waktu bagi yang beragama islam serta untuk selalu jaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas, ingat ada kami para istri dan anak-anak yang selalu menunggu dirumah,” ujarnya.

Serta tidak lupa selalu berikan informasi Update kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas dan berikan himbauan kamtibmas terkait Pemilu 2024 untuk tetap bijak menerima informasi yang berkembang didunia maya, gunakan cara Saring sebelum Sharing setiap ada informasi yang beredar guna mencegah penyebaran Berita Hoax yang dapat merusak persatuan, tutupnya.

Red