Berbagi Kasih Kepada Anak- Anak Yatim dan Panti Jompo, Partai Gerindra Menyelnggarakan Buka Puasa Bersama

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 229

Lensakepri.com, Batam-Ketua DPD Provinsi Kepri Iman Setiawan bersama Ketua DPC kota Batam Nyanyang Haris Pratamura dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Meireza Endipat Wijaya  menyelenggarakan Buka Bersama di Bulan Suci Ramadhan yang bertempat di Golden Prawn Bengkong-Kota Batam,31 Market 2023.

Dalam acara Buka Puasa Bersama ini Partai Gerindra juga Berbagi Kasih dengan Anak- Anak Yatim dari Panti Asuhan Talih Asih sebanyak 20 orang.

Saat di wawancarain awak Media "Meireza Endipat Wijaya menjelaskan Alhamdulillah menurut survei dlapangan Partai Gerindra semakin kuat, Pak Prabowo semakin kuat dan semakin optimis Ke Pilpres di tahun 2024 nantinya" , jelas Ketua DPP Meireza Endipat Wijaya.

Lanjutanya lagi dan mulai dari sekarang kita menyiapkan diri dari segi struktur, relawan dan bergerak keseluruh lapisan masyarakat agar masyarakat bisa melihat perjuangan pak Prabowo untuk semakin yakin dan optimis di pilpres tahun 2024,ucap Ketua DPP Meireza Endipat Wijaya.

Ketua DPP Kepulaun Riau Iman Setiawan juga menjelaskan juga kepada awak media di awal pergerakan tahun 2024 Kepri, menjelang di dalam bulan Ramadhan ini Kami dari DPP dan DPC selalu berbagi kepada Anak-Anak Yatim dan Panti Jompo. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini mendapatkan keberkahan dari Allah, punkas Ketua DPP Iman Setiawan.

Ia pun menjelaskan  DPP Dan DPC di tanggal 7 sampai 9 April 2023 akan mengadakan pembagian sembako, sebagai yang di intruksikan DPP selain membagi takjil dan kami di perintahkan Ketua Harian untuk selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang Kurang mampu.

Pada tanggal 7-9 kami akan membagikan 2000 paket sembako di tiga Kecamatan seperti, Kecamatan sekupang, Kecamatan Sagulung dan Kecamatan Batu Aji, pungkas Ketua DPP Iman Setiawan.

Ketua DPC kota Batam Nyanyang Haris Pratamura juga menambahkan agar dapat memenangkan Bapak Parbowo menjadi Presiden dan anggota DPR RI, di Provinsi kita usung agar bisa juga memimpin dan dari Kota Batam. 

Kita mengikuti tahapan sebagai mana kita harus bisa mempersatukan dan mempererat Tali Silaturahmi bagaimana kaderisasi, Struktular dan Simpatisan Partai Gerindra ini bisa bersatu padu untuk menyatukan agar Prabowo menjadi presiden di tahun 2024 nantinya, tutup Nyanyang Haris Pratamura.