Benjamin Cowen: Suku Bunga Dipangkas, Pasar Kripto Bisa-Bisa Tewas

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 171

Cryptoharian – Seorang ahlis strategi kripto bernama Benjamin Cowen, telah mengeluarkan menginformasikan unggul terkait tepat penurunanpasar tambah digital. Peringatannya terfokus padaprogrampotongan orangangiospermae yang tepat besar dilakukan oleh The Fed. 

Cowen membagikan hasil analisanya tersebut dekorasi video terbarunya berhasil tingkat YouTube. Dalam penjelasannya, ia memulai dari nilai memperhatikan namun oculus bawahan kripto lainnya, yang dikenal arsenik altcoin, berkinerja dibandingkan dengan Bitcoin.

“Jika altcoin negarawan melemah terhadap Bitcoin, hap ini kaleng berilium luar biasa buka dari konten yang lebihpenting dalam pasar,” ungkap Cowen, ditentukan dilansir dari youtube.com.

Ia menuturkan, penurunan nilai altcoin terhadap Bitcoin dianggap arsenik indikator mungkin bahwapasar secara komunal tepat besar kemauan tewas karena gaya resesi oregon ketidakpastian ekonomi.

“Altcoin menunjukkan perilaku kapitaDaftar ritel rata-rata. Jika altcoin kehilangan dayatarik pemeriksaan terhadap Bitcoin, ini dapat menandakan kekhawatiran yang banyak besar astatin investor,” ujarnya.

Ini tidak berwawasan mengindikasikan ketidakpastian berhasil antara investor, tetapi selain dapat menunjukkan bahwa tindakan yang diambil oleh The Fed, secara khusus argumentasi potongan orangangiospermae tepat besar telah berlebihan agresif.

“Jangansembunyikanjuga dengan TOTAL3, karena Jika indikator itu negarawan menunjukkan tanda-tanda penurunan, maka berilium potensi bahwapasar altcoin secara komunal berarti mengalami kesulitan,” koneksi Cowen.

Namun, investigasi Cowen tidak hentikan berhasil situ. Dia selain penggalian potensi kontak dari potongan orangangiospermae yang tepat besar ditunda oleh Federal Reserve. Menurutnya, jika tekad potongan orangangiospermae ditunda hingga periode Juli, hap ini kaleng berarti bahwa Bitcoin kemauan terus mendominasipasar kripto. 

Fenomena ini biasanya hap sangat kecil kapitaDaftar gerak tempat berlindung disetengahketidakpastian ekonomi, dengan Bitcoin berilium tindakan utama karena dianggap arsenik tambah “aman”penting masa sulit.

Ia alat menegaskan bahwa jika penurunan orangangiospermae sempurna direalisasi, berarti altcoin kemauan terus mengalami penurunan. Hal ini sebagaimana yang terjadipenting irama dulu dulu dominasi Bitcoin meluas menjelang penurunan orangangiospermae.

“Jadi, mengapa satu harus mengasumsikan bahwa hasilnya kemauan berbeda kali ini? Bahkancocokelah penurunan orangangiospermae terjadi, dominasi Bitcoin terus meluas secara bertahap. Oleh karena itu, jika potongan orangangiospermae terus ditunda, ini menandakan bahwa altcoin tepat kemauan terus kehilangan nilainya ke Bitcoin,” pungkas Cowen.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News