Antisipasi Terjadi Curanmor di Bulan Rhamadan Kapolsek Batam Kota Tinjau Langsung Parkiran Di Pasar Kaget

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 160

Lensakepri.com,Batam-Antisipasi terjadi tindak pidana curanmor di bulan Rhamadan khususnya pengunjung pasar kaget, ketika masyarakat mau membeli makanan untuk persiapan berbuka puasa.Kapolsek Tinjau langsung Tempat parkiran di Pasar Kaget yang ada di wilayah hukum polsek Batam Kota. 

Selasa  28 Maret 2023 pukul 16.30 Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia turun langsung ke lapangan guna melakukan pengecekan parkiran kendaraan bermotor masyarakat pangunjung pasar kaget,serta memberi arahan kepada juru parkir agar lebih berperan dalam melakukan pengawasan terhadap  kendaraan yang dititip masyarakat guna mengantisipasi terjadinya pencurian motor.

"Kapolsek juga mengimbau peran serta masyarakat agar lebih berhati-hati terhadap kendaraan bermotor masing-masing. 

Pastikan kendaraan anda dalam kondisi aman saat diparkir, baik di rumah maupun saat berpergian,"

Ia mengatakan,  kasus pencurian kendaraan bermotor paling menonjol jika dibanding kasus lain apalagi saat ini di bulan Rhamadan serta menyambut hari Raya Idul Fitri. Dimana kebutuhan masyarakat makin meningkat. 

Maraknya laporan kasus pencurian kendaraan bermotor khususnya roda dua, ucapnya, Kapolsek Batam kota sudah memerintahkan seluruh jajaran untuk meningkatkan Patroli pada jam-jam yang dianggap rawan.

Hal tersebut, merupakan upaya maksimal Kepolisian mengantisipasi kemungkinan pencurian kendaraan dan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat

Melihat populasi penduduk Kecamatan Batam Kota dan jumlah kendaraan yang ada, Kapolresta Barelang Kombespol Nugroho Tri Nuryanto Sik MH melalui Kapolsek  menyampaikan "Saya tekankan pada seluruh Jajarannya  untuk meningkatkan patroli Kamtibmas di wilayah hukum  masing masing khususnya Polsek Batam Kota. 

Agar kasus curanmor bisa ditekan seminimal mungkin tentunya dengan  meningkat patroli dan memberi himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati ungkap Kapolsek.