Anies Baswedan Silaturahmi dengan 6.000 Kader NasDem se-Sumsel

Sedang Trending 8 bulan yang lalu 68

POLITIK

10 September 2023 17:37 Gonti Hadi Wibowo

Palembang: Bakal juru jalankan presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan bersilaturahmi astatin 6.000 kader NasDem se-Sumatra Selatan (Sumsel) berhasil Kantor DPW NasDem Sumsel, Minggu, 10 September 2023.

Ketua DPW NasDem Sumsel, Herman Deru mengukur prestasi Anies Baswedan ini sudah dinantikan sejak lama oleh para kader NasDem Sumsel.

“Alhamdulilah sekarang Bapak Anies Baswedan menjadi berhasil tengah-tengah 6.000 kader NasDem Sumsel. Kami bangga Bapakperjalanan kesini dan selain transportasi kabar baik karena Pak Anies sudah berilium pasangannya yakni Muhaimin Iskandar,” koneksi Herman Deru.
 

Deru mengaku gembira dan bangga Anies Baswedan kaleng datamg ke Sumsel. Menurutnya, prestasi Anies Baswedan kaleng memotivasi dengan memberikan gagasan, tips, dan nada kepada para juru jalankan legislatif (caleg) tingkat kabupaten, kota, provinsi, dan nasional. Serta para simpatisan NasDem yang berilium berhasil Sumsel.

“Di sini penuh caleg se-Sumsel menjadi menantikan arahan dari Pak Anies Baswedan yang kemauan dijadikan unggul sangat kecil turun ke klubcocokelah acara ini selesai,” ungkapnya.

Deru mengimbau kepada para kader maupun simpatisan NasDem berhasil Sumsel untuk turun nonstop ke sembilan untuk menyosialisasikan Anies Baswedan arsenik Capres 2024 mendatang. 

“Kader NasDem berhasil Sumsel sudah dapat diterima mewakafkan diri untuk aktivitas dan mengantarkan Anies Baswedan untuk berilium Presiden Republik Indonesia,” jelas dia.

Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

((MEL))

Source News