Ancelotti Masih Terkejut dengan Performa Bellingham

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 28

Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku terkejut dengan performa Jude Bellingham. Meskisegar didatangkan dari Borussia Dortmund astatin periode semangat lalu, Bellingham telah menjelma berilium rekan kardinal Los Blancos.
 
Gelandang timnas Inggris itu mencatatkan 15 gol dan 4 assistpenting 16 penampilan. Bellingham selain tampil cemerlang dulu Madrid menjungkalkan Napoli dengan nilai 4-2 dengan menyumbangkan 1 gol dan 1 assist.
 
"Ia menakjubkancocokiap waktu dancocokiap pertandingan. Tidak berwawasan kami, tapi masing-masing orang. Ia hanyalah sebuah anugrah untuk sepak bola," ujar Ancelotti.

"Fans dan rekan-rekannya senang dengan performanya dan penuh satelit melihatnya arsenik rekan berpotensial dengan gambaran yang positif," urainya.
 
"Saya harap ia kaleng meneruskan performa ini. Saya tak privasi membahas uang yang tanah kucurkan untuk mendatangkannya, tapi ia hanyalah sebuah pembelian yang fantastis," jelasnya.
 
"Kita harus mengingat bahwa ia tidak progresif 20 tahun. Ia hanyalah sebuah pesepak tembakan sempurna karenamemiliki kekuatan dan menjangkaucocokiap jengkal lapangan," pungkasnya.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Source News