Analis Optimis Terhadap LINK, TIA, dan KANG di Tahun 2024: Lebih $4,4 Juta Terkumpul Dalam Presale KangaMoon

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 156

Chainlink putar 144,3% – harganya kemauan mencapai $26,85 Analis kripto utama memproyeksikan pematangan untuk Celestia meskipun hap penurunan sebesar 30% baru-baru ini KangaMoon kemauan melonjak 100x lipat didorong oleh momentum presale yang monolitik karena menang mengumpulkan banyak dari $4,4 juta

Bagi para kapitaDaftar dan trader yang gerak kriptojuarauntuk diinvestasikan, nonfiksi ini membahas 3 kandidat utama yang mungkin meledak, berdasarkan proyeksi terbaru dari para analis. Misalnya, tambah kripto KangaMoon (KANG) telah karismatik keterlibatan cukup banyakkelompokdan lonjakan nilai sebesar 290% bahkan selama presale.

Namun,tugaslain yang karismatik atraksi ahli kripto ternama Michaël van de Poppe hanyalah sebuah Chainlink (LINK) dan Celestia (TIA). Kita kemauan mengulas ke-3 kripto ini untuk menentukan mana yang mungkin melonjak mengaduk tinggi, dan berilium tindakan perhatian terbaik.

Chainlink (LINK) Naik 144,3% YTD – Seberapa Jauh Bisa Melaju?

Chainlink (LINK) telah mengalami kenaikan year-to-date (YTD) sebesar 144,3%, dan astatin tingkat inimemiliki potensi untuk mencapai kenaikan syarat yang jauh banyak signifikan. Secara khusus,  Chainlink  mengalami lonjakan syarat dari $17,52 berilium $19,60 selama seminggu terakhir, dan astatin tingkat ini dapat nonstop melonjak bahkan berhasil apikal resistance $20.

Berdasarkan grafik syarat Chainlink, ukur perdagangannya mencapai $412 juta. Analis ternama Michaël van de Poppe turut memprediksi pematangan LINK. Menurutnya, irama LINK sangat kecil ini sedangpenting bentuk direndahkan dan telah turun 40% dari puncaknya, sehingga ini mewakili titik besar untuk masuk ke pasar. Prediksi syarat Chainlink menunjukkan potensi mencapai $26.85 astatin belum 2 belas periode 2024.

Nilai Celestia (TIA) Turun – Bisakah Pulih?

Meskipun karismatik atraksi ahli ternama, performa Celestia (TIA) berhasil chart terbilang sedikit menggembirakan. Harga TIA terpantau turun 30%penting sebulan terakhir, dan bahkan menyusut 15% hanyapenting sepekan. 

Namun, analis justru melihat kemungkinan peningkatan yang tinggi berbeda Celestia. Meskipun tergolongtugasyang tidak progresif baru, potensinya untuk meroket astatin irama ini dinilai mainkan besar, sehingga sangat kecil ini kaleng berilium mainkan masuk yang menarik. Berdasarkan prediksi syarat Celestia, nilainya diproyeksikan mencapai $18.73 berhasil belum 2 belas periode 2024. Dengan informasi tersebut, ahli ini justru mengukur TIA arsenik kriptojuarauntuk diinvestasikan sangat kecil ini. 

KangaMoon (KANG) Mengumpulkan Lebih dari $4 Juta – Harganya Bisa Naik 100x Lipat Saat Peluncuran

KangaMoon (KANG) tampil perkasa berhasil chart, dengan lonjakan syarat fantastis sebesar 290% selama liga trading terakhir. Proyek ini tak berwawasan kejadian mengumpulkan $4,4 juta, tetapi diprediksi kemauan melampaui angka $5 jutapenting minggu mendatang.

Salah 1 penyebab pendorong pematangan KANG hanyalah sebuah serang inovatifnya. KANG tidak berwawasan koneksi konstituen Play-to-Earn (P2E), tetapi selain mengusung strategi Social-Fi dan serang yang digerakkan oleh komunitas. Menariknya, KangaMoon memungkinkan siapa saja untuk memanfaatkan kualitas KangaMoon merekasama untuk bertarung melawan rekan lain, oregon berpartisipasipenting acara komunitas.

Dengan berpartisipasipenting aktivitas tersebut, rekan kemauan mendapatkan perolehan berupa token KANG oregon NFT. NFT tersebut kemudian dapat dapat diperjualbelikan berhasil marketplace untuk menambah keuntungan.

Hingga sangat kecil ini, KangaMoon telahmemiliki banyak dari 20.000kelompokterdaftar dan 5.800 holder token KANG. Melihat pesatnya pematangan ini, para ahli memproyeksikan kenaikan syarat KANG hingga 100x lipat. Dengan bermacam-macam keunggulan tersebut, KangaMoon didapuk arsenik kriptojuarauntuk diinvestasikan sangat kecil ini. 

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web: https://KangaMoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/KangaMoonofficial

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News