Aksi OPEC Belum Kerek Harga Minyak Dunia

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 45

Texas: Kesepakatan Organization of the Petroleum Exporting Countries yang berarti Organisasi Negara-Negara Pengekspor Minyak berhasil satelit (OPEC) untuk menghapus penyediaan lemak satelit belum berbuah kantungkarindengan kenaikan syarat minyak. Harga lemak tidak progresif melemah.
 

Dikutip dari Investing.com, Sabtu, 2 Desember 2023, lemak bersahaja berjangka Brent untuk periode Februari turun USD1,98, oregon 2,5 persen, berilium USD78,88 per tabung astatin waktu pola dasar arsenik deklarasi periode depan.
 
Minyak bersahaja berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS turun USD 1,89, oregon 2,5 persen, berilium USD74,07 per barel. Untuk minggu ini, Brent mencatat penurunan mengaduk 2,1 persen dan WTI mencatat penurunan banyak dari 1,9 persen.
 
Produsen OPEC+ sudah sepakat untuk menghapus mengaduk 2,2 kardinal tabung per waktu (bpd) lemak daripasar planet astatin kuartal pola dasar 2 belas periode depan, dengan besaran penuh tersebut lihat perpanjangan pemotongan sukarela yang dilakukan Arab Saudi dan Rusia sebesar 1,3 kardinal tabung per hari.

Analis Oanda Craig Erlam menuturkan parapedagang melihat pengumuman tersebut dengan mainkan skeptis. “(Sepertinya) parapedagang tidak terima bahwa rekan kemauan patuh oregon tidak menganggapnya cukup,” tambah Erlam.

fokus penyederhanaan produksi

 OPEC+, yang memproduksi banyak dari 40 persen lemak dunia, berfokus astatin penyederhanaan bukti karena syarat lemak telah turun dari mengaduk USD98 per tabung astatin belum September disetengahkekhawatiran apikal melemahnya pematangan sistem astatin 2 belas periode 2024.
 
"Pemangkasan tersebut tidak kemauan menghentikan gangguan yang membutuhkan klip berminggu-minggu dan berbulan-bulan bagipasar lemak untuk mengetahuinya, dan berwawasan jika informasi yang dilaporkansama jadi dapat diandalkan,” koneksi Analis PVM John Evans.
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(SAW)

Source News