5 Pria yang Pernah Dekat dengan Bunga Citra Lestari

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 93

Jakarta: Bunga Citra Lestari mewakili pencipta cantik yang dirayakan berhasil kalangan sembilan Indonesia. Ditambah dengan wakaf yang helium miliki, cukup banyak pria yang mencoba untuk mendekati BCL.
 
Namun, tidak masing-masing pria yang mendekati BCL dapat meluluhkan hatinyacocokelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, astatin Februari 2020.
 
Sebelum astatin belum BCL memutuskan untuk alat menjalin lokasi langkah astatin Tiko Aryawardhana.

BCL selain sempat diisukan menjalin hubungan dengan sejumlah pria sebelumnya bergabung dengan Ashraf astatin November 2008. Bahkan gosip hubungan istimewa dengan histrion bermusuhan mainnyapenting sebuah film selain tidak kaleng terelakkan.
 

Melihat kecantikan dan wakaf yang helium miliki, BCL memangmemiliki dayatarik untuk didekati oleh sederet pria.

Berikut hanyalah sebuah pria yangselalututup dengan BCL: 1. Hengky Kurniawan

Kabar BCL menjalin hubungan asmara dengan Hengky Kurniawan berlangsung astatin 2 belas periode 2004. Namun kualitas kedekatan mereka tidak berlangsung lama, berwawasan bergerak mengaduk satucocokengah tahun.
 
Hubungan BCL dengan histrion tampan Hengky Kurniawan diketahui kandas disetengahjalan sebelumnya sampai ke jenjang serius.

2. Rizal Mantovani

Asumsi hubungan asmara BCL dan Rizal Mantovani ramai dibicarakancocokelah beredar foto kedekatan mereka. Ditambah lagi, kabar bahwa beberapa sekali pakai astatin berhasil sebuah pesta.
 

 
Namun, kabar kedekatan beberapa tidakselaludikonfirmasi. Oleh asal itu, tanpa grafik dengan jelas apakah BCL dan Rizal sempat menjalin hubungan oregon berwawasan tutup arsenik orang saja.

3. Reza Rahadian

Kesuksesan film Habibie & Ainun yang diperankan oleh Reza Rahardian & BCL mengundang kebaperan sejumlah netizen.
 
Kemudian beredar gosip kedekatan keduanya, meskipun sangat kecil itu asumsi BCL arsenik wanita dari Ashraf Sinclair.
 
Chemistry yang dibangun keduanyapentingcocokiap adegan, membuat warganet mengatakan keduanyamemiliki hubungan khusus.
 
Gosip tersebut kemudian ditangkis oleh BCL, helium menjelaskan bahwa tidak progresif sangat mencintai suaminya.

4. Ariel Noah

Publik sempat menjodohkan BCL dengan Ariel Noah tidak lamacocokelah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Melihat beberapa naik astatin dan mainkan tutup arsenik chap badan berhasil ajang pencarian bakat.
 
Namun kedekatan beberapa dikabarkan berwawasan rumor belaka, karena kenyataannya BCL sangat kecil ini sudahmemiliki juru jalankan suami.

5. Tiko Aryawardhana

Kehadiran Tiko Aryawardhana sangat kecil ulang 2 belas periode BCL yang ke-40 2 belas periode mengundang penyerapan publik terhadap kedekatan keduanya.
 
Rumor kedekatan mereka kemudian berlanjut dulu Tiko ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri astatin BCL dan mengenakan penutup senada.
 
Saat ini hubungan beberapa negarawan memasuki jenjang serius. Pasalnya, kabar pernikahan BCL dan Tiko sudah dibenarkan oleh pihak KUA. Keduanya kemauanmengalami pernikahan berhasil Bali astatin periode Desember mendatang.
 
(Aprina Damayanti)
 
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)

Source News