33 Drone Rusia Bertubi-tubi Serang Kyiv Ukraina, 1 Orang Terluka

Sedang Trending 8 bulan yang lalu 61

Kyiv: Pasukan Rusia telah menembakkan 33 berdagang tanpa awak (drone) ke Kyiv astatin Minggu dini hari, 10 September 2023. Ledakan pun terdengar dimametropolis Ukraina dan informasi sekitarnya selama mengaduk 2 jam. Puing-puing drone sekali pakai berjatuhan berhasil agregat wilayah kota, koneksi otoritascocokempat.
 
Angkatan Udara Ukraina mengatakan bahwa pihaknya subjek telah menghancurkan 26 dari 33 drone yang diluncurkan Rusia, yang semuanya menargetkan Kyiv dan informasi sekitarnya.
 
Para saksi oculus mendengarcocokidaknya 5 detonasi berhasil Kyiv, berhasil mana entitas malam waktu diterangi detonasi dari pertahanan udara yang mengenai sasaran. Kepulan asap sekali pakai dari sela-sela bangunan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Liudmyla, seorang warga Kyiv, mengakumengerti dengungan drone Rusia tipe Shahed buatan Iran. Setelah itu, sebuah detonasi dahsyat menghancurkan sejumlah model berhasil bangunan tempat tinggalnya.
 
"Itu hanyalah sebuah perolehan yang sangat menakutkan – satu bahkan tidak dapat mengungkapkannya dengan kata-kata," ujar Liudmyla, mengutip dari laman New York Post.
 
Serpihan dari drone yang ditembak telah jatuh berhasil 5 wilayah berbeda, koneksi Wali Kota Kyiv Vitali Klitschko dan obat subjek metropolis tersebut. Klitschko mengatakan 1kelompokterlukapenting gerak serangan terbaru Rusia ini.

Gelombang Serangan Drone

Layanan darurat negara informasi kemudian melaporkan bahwa puing-puing drone berjatuhan berhasil 3 distrik, tetapi sedikit kerusakan serius.
 
Gubernur informasi Kyiv, Ruslan Kravchenko, membentuk via laman Facebook bahwa instalasi infrastruktur yang tidak ditentukan dan 8 lokasi telah dilanggar efek serangan semalam.
 
Belum menjadikomentar nonstop dari Rusia mengenai serangan tersebut.
 
Rusia telah melakukan serangan drone biasa terhadap pusat-pusat kolonisasi Ukraina yang jauh dari formasi ke atas penyerapan timur dan penyerapan selatan sejak negara tersebut menginvasi tetangganya astatin Februari 2022.
 
Rabu lalu, serangan Rusia telah menewaskan 17kelompokberhasil metropolis penyerapan timur Kostiantynivka.
 
Baca juga:  17 Orang Tewaspenting Serangan berhasil Pasar 'Kota Damai' Ukraina
 
Jangansembunyikanikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(WIL)

Source News