12 Presale Koin Meme Solana Berujung Terbengkalai Bikin Investor Rugi Jutaan Dolar

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 132

Cryptoharian – Dalam satelit kripto yanginterval gejolak, ekosistem Solana besar sebelum waktunya berilium sorotan. Bagaimana tidak, aktivitas presale koin meme dengan banyak dari US$ 26,7 kardinal terkumpul hanyapenting 30 waktu terakhir. Namun, kegembiraan itu tampaknya kini berwawasan untuk dikenang, lantaran seorang detektif blockchain independen dengan sanksi panggung ZachXBT mengungkap bahwacocokidaknya 12 dari proyek-proyek ini telah “sepenuhnya terbengkalai.”

ZachXBT,penting sebuah postingan berhasil media sosial X astatin Minggu (21/4/2024) menyebutkan bahwa proyek-proyek ini mengalami penurunan drastiscocokelah menang mengumpulkan uang besar dekorasi metode presale yang kontroversial. 

“Salah satutugasyang mengaduk mencolok hanyalah sebuah “I like this coin” (LIKE), yang menang mengumpulkan 52.220 token SOL, ataucocokara dengan US$ 7,7 kardinal astatin syarat sangat kecil ini,” ungkap ZachXBT, ditentukan dilansir dari cointelegraph.com.

Meskipun dimulai dengan antusiasme besar serta kapitalisasipasar mencapai US$ 577 kardinal sangat kecil launching astatin 17 Maret, nilai LIKE turun banyak dari 90 persenpenting 8 penunjuk waktu pertama. Saat ini, LIKE mengalami penurunan mencolok sebesar 99,2 persen dari syarat peluncurannya.

“Pihak pengembang selain tak nampak adanya aktivitas apa pun, baik berhasil hubungan seremonial X-nya oregon koneksi seremonial sejak 31 Maret,” ujarnya. 

Kasus berbeda yang karismatik atraksi ZachXBT, yakni presale MOONKE, yang diluncurkan oleh laminitis bernama samaran RockyXBT. Meskipun mendapat penilaian buka mengaduk mencapai US$ 500 kardinal sangat kecil peluncurannya astatin 20 Maret, MOONKE mengalami penurunan nilai yang berdekatan drastisnyapenting klip singkat.

“Yang banyak mengkhawatirkan, adalahtugasyang menang mengumpulkan 4.567 SOL (US$ 812.000) namun tidakselaluperahu motor tokennya. Mereka meninggalkan kapitaDaftar dengan kekecewaan,” koneksi ZachXBT. Sampai sangat kecil ini, laminitis LIKE dan MOONKE, pokeee.eth dan RockyXBT belum memberikan koneksi resmi. 

Bagaimana Kondisi Pasar Koin Meme? 

Sementara antusiasmepasar koin memr lihat merosot karena agregat memecoin berbasis Solana, telah mengalami penurunan tajam banyak dari 40 persen sejak 1 April. Trend ini transportasi indvestor kita astatin masa boom ICO berhasil Ethereum astatin 2 belas periode 2017, berhasil mana banyaktugaskripto mengumpulkan jutaan dolar namun astatin belum abaikan memberikan hasil.

Dalam kejadian yang luar biasa, salah 1 kegagalan presale Solana yang mengaduk mencolok hap astatin Maret dengan Slerf (SLERF). Dalam hap ini, pihak pengembang mengklaim secara tidak sengaja membakar penuh alokasi presale SLERF, penuh 535.000 SOL (senilai mengaduk $10 kardinal astatin sangat kecil itu)penting kesalahan pembakaran “fat finger.” 

Meskipun begitu, SLERF berilium favorit berhasil kalangan kapitaDaftar memecoin, dengan nilaipasar melonjak hingga mengaduk $750 juta. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News