1 Oktober Polres Bintan Peringati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 168

Lensakepri.com,Bintan - Memperingati hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada setiap tanggal 1 Oktober setiap tahunnya, Polres Bintan laksanakan Upacara  memperingati Hari Kesaktian Pancasila di halaman Mapolres Bintan pada Sabtu (1/10/22).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag, Pejabat Utama Polres Bintan serta seluruh Personil Polres Bintan.

Dalam amanatnya Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa Upacara yang kita laksanakan hari ini sebagai bentuk penghargaan terhadap para pahlawan terdahulu yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dan kita semua harus menjaga kemerdekaan ini dengan terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Terangnya.

Kali ini dalam memperingat hari Kesaktian Pancasila tahun ini mengusung tema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila” yang bermaksud agar kita dapat bangkit yang mana sebelumnya Negeri ini telah dilanda wabah yaitu Covid-19 dan sudah saatnya kita untuk bangkit memajukan dan memulihkan prekonomian negara dengan tetap mengacu terhadap Pancasila yang menjadi dasar dan ideologi negara kita, Tutup AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.