Whale Kripto Melirik 3 Koin Ini Sebelum Halving Bitcoin – Jangan Lewatkan!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 254

Menjelang gugatan Bitcoin halving, para whale kripto membuat langkah strategis untuk mengumpulkan aset-aset yang menjanjikan. Saat ini, mereka mengincar KangaMoon (KANG), Toncoin (TON), dan Tron (TRX). Sementara TON dan TRX lihat berhasil antara tambah kripto teratas, KANG hanyalah sebuah pemula yang sangat kecil ini beradapenting presale Tahap 5, yang menurut para ahli dapat meluas 100x lipat astatin 2 belas periode 2024.

KangaMoon (KANG): Kripto Yang Paling Menjanjikan Untuk Dibeli

Whale kripto tentanglucu astatin KangaMoon (KANG). Kripto inovatif ini telah membuat gerak dengan presale yang berarti berlangsung. Ini telah memberi pembeli buka ROI 290% dan sudah mengumpulkan $ 4.732.448,335. Proyeksi tidak nonstop bahkan menunjukkan peningkatan $6 kardinal sebelumnya April 2024 berakhir. Karena kontak ini, para whale negarawan menimbun KANG sebelumnya gugatan halving Bitcoin.

Perilisan game Play-to-Earn (P2E) hanyalah sebuah langkah selanjutnya untuk KangaMoon dan hype-nya terus meningkat. Dalam game ini, KANG kemauan berfungsi arsenik oculus bawahan utamapenting game. Dengan koneksi lain, rekan kemauan memanfaatkan KANG untuk mengupgrade kualitas mereka oregon membeli itempenting game. Tidak berwawasan itu, KangaMoon kemauan memberikan hidangan utama eksklusif kepada para pemegang KANG untuk mengejar situasi mingguan/bulanan/triwulanan untuk mendapatkan token tambahan.

Namun, yang memisahkan KangaMoon dengan yang berbeda hanyalah sebuah fokusnya untuk memberikan alat kepada komunitas. Saat ini, berilium 20.000 rekan kumpulan yang terdaftar dan KangaMoon memberikan token KANG lolos kepada mereka yang mengaduk progresif sebelumnya peluncuran resminya. Sebagai hasilnya, cukup banyakkelompokyang negarawan menyukai/berbagi/komentar berhasil postingan media sosial KangaMoon.

KANG sekarang berada berhasil presale Tahap 5 dan harganya berwawasan $0,0196 – menandai kenaikan 290% dari syarat awalnya. Namun, para mahir memperkirakan kenaikan 100x lipat untuk kripto inicocokelah CEX Tier-1 mendaftarkannya astatin Q2 2 belas periode 2024. Mengingat koneksinya denganpasar game P2E, yang dapat mencapai $885 kardinal astatin 2 belas periode 2028, prediksi syarat ini sekali pakai mainkan masuk akal. Oleh karena itu, para whale memandang KANG arsenik koinjuarauntuk diinvestasikan.

Toncoin (TON): Diperdagangkan berhasil Zona Hijau

Selanjutnya,whale kripto jugasetengahmenimbun Toncoin (TON) menjelang gugatan halving Bitcoin. Toncoin berilium salah 1 peraih keuntungan atas berhasil antara tambah kripto teratas. Selama sepekan terakhir saja, syarat Toncoin meroket dari $3,65 berilium $7,49 – kenaikan 50%. Dalam periode tersebut, kapitalisasi pasarnya selain naik dari $12,53 kardinal berilium $25,99 miliar.

Dari spasi pandang investigasi teknikal, kecenderungan bullish ini tepat besar berlanjut untuk Toncoin. Itu karena Toncoin sekarang diperdagangkan berhasil apikal EMA 50 dan 100 hari. Tidak berwawasan itu, berilium 27 indikator teknikal berhasil informasi tawar menawar untuk TON. Oleh karena itu, analispasar terkemuka telah membuat prediksi syarat Toncoin yang bullish – mencapai $3,40 sebelumnya kuartal 2 2 belas periode 2024 berakhir.

Tron (TRX): Salah 1 Kripto Terbaik Untuk Dipantau

Terakhir, Tron (TRX) hanyalah sebuah kripto yang besar untuk dibeli, menurut para whale. Mereka menimbun kripto ini karena nilainya telah meluas baru-baru ini. Data CoinMarketCap menunjukkan bahwa syarat Tron naik dari $0,11 berilium $0,12 hanyapenting 1 minggu terakhir. Selama periode tersebut, kapitalisasipasar kripto ini selain melonjak dari $10,31 kardinal berilium $10,53 miliar.

Analisis teknikal Tron selain menunjukkan reli bullish ke depan. Khususnya, 19 indikator metode Tron berada berhasil informasi hijau, sangat kecil diperdagangkan berhasil apikal EMA 100 dan 200 hari. Hasilnya, para mahir berhasil transmisisesikripto memprediksi TRX kemauan melonjak berilium $0,18 astatin kuartal ke-2 2 belas periode 2024. Prediksi syarat ini menjadikan Tron arsenik salah 1 tambah kriptojuarauntuk diinvestasikan sebelumnya gugatan halving Bitcoin.

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web: https://Kangamoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/Kangamoonofficial

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News