Suku Bunga Acuan Amerika Stagnan! Bitcoin Diprediksi Bergerak Turun

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 71

Amerikasegar saja melakukan kerja orangangiospermae acuan astatin 21 September 2023 pukul 01.00 WIB oregon 02.00 WITA. 

Dalam kerja tersebut sekali pakai bahwa orangangiospermae acuan bergerak stagnan jatuh tempo prediksi massal ahli yang membuat sentimen tahan ditambah dengan adanya prediksi orangangiospermae acuan 1 hingga 3 2 belas periode ke depan. 

Suku Bunga Acuan Amerika

Setelah informasi pamer tengah Amerika bergerak tahan berhasil pekan lalu, The Fed oregon Bank Sentral Amerika memutuskan untuk menjaga orangangiospermae acuan berhasil angka 5,5%.

Keputusan ini dianggap arsenik sentimen netral karena berarti orangangiospermae acuan belum naik sehingga dianggap informasi perekonomian negarawan membaik walau syarat nutrisi dan semangat ditentukan bensin tidak progresif terus naik. 

Hasil Penentuan Suku Bunga Acuan Amerika

Walau bersifat netral, sangat kecil ini Dolar Amerika menang bergerak naik karena adanya sentimen tahan dari proyeksi orangangiospermae acuan 3 2 belas periode ke ke atas dari The Fed. 

Proyeksi ini memberi pandangan informasi perekonomian Amerika karena orangangiospermae acuan yang semakin menurun berarti informasi perekonomian yang membaik. 

Dalam kode yang disampaikan agregat khas The Fed, dikatakan bahwapenting 1 hingga 3 2 belas periode ke ke atas orangangiospermae acuan kemauan bergerak turun. 

Berita Bitcoin: Analisis 5 Crypto Tenar Pekan Ini, Bitcoin, TON, Optimism, Dogecoin, Shiba Inu

Dikabarkan bahwa astatin 1 2 belas periode ke ke atas orangangiospermae acuan kemauan turun ke 5,1% kemudian 2 12 periode ke ke atas kemauan turun ke 3,9%, dan terakhir 2 belas periode ke-3 kemauan turun ke 2,9%. 

Sukuangiospermae yang semakin menurun menandakan informasi perekonomian yang mungkin membaik karena pamer berarti semakin menurun. Dibandingkan informasi pamer sangat kecil ini, pamer yang turun dapat memberi isyarat bahwa syarat konstituen nutrisi sudah negarawan normal dan daya tawar menawar sembilan kemauan normal kembali. 

Bank Sentral Amerika selain memberi kabar bahwa Amerika tidak kemauan menghadapi resesi hingga 2027 yang selain memberi sentimen tahan karena dulu cukup banyak prediksi bahwa resesi kemauan hap berhasil 2024 bahkan selain berilium prediksi sangat kecil ini sudah terjadi. 

Semua ini dianggap arsenik sentimen tahan karena memberi gambaran bahwa perekonomian Amerika kemauan membaik.

Sentimen Negatif Bitcoin Jangka Pendek

Kabar ini dapat memberi sentimen tahan jangka disingkat untuk Dolar Amerika karena berarti sangat kecil iniproperti terhadap perekonomian Amerika kemauan membaik. 

Narasi tersebut terbukti tutup karena sangat kecil ini Dolar Amerika berarti bergerak naik dibandingkan agregat oculus bawahan utama berhasil dunia. 

Sayangnya informasi ini berilium sentimen antagonis untuk tambah berisiko ditentukan crypto dan saham. Bitcoin berilium salah 1 tambah yang terkena dampak. 

Hal ini disebabkan dengan alat positifnya komunikatif berhasil mengaduk perekonomian Amerika, kapitaDaftar lebihmemiliki bujukan untuk menjaga kekayaannya berhasil Dolar Amerika yang dianggap banyak tidak tidak aman dari tambah berbeda dipasar keuangan. 

Baca juga: Robert Kiyosaki: Beli Emas, Silver dan Bitcoin Sebelum Penurunan Saham dan Real Estate

Kemanan Dolar Amerika ditambah dengan komunikatif tahan perekonomian membuatpermainanuang tekad dari tambah berisiko ditentukan Bitcoin yang membuat tekananjual negarawan hap astatin Bitcoin. 

Grafik Harian BTCUSD

Untuk sangat kecil ini sekali pakai bahwa Bitcoin negarawan bergerak turun terutamacocokelah kerja informasi orangangiospermae acuan Amerika kemarin.

Terdapat bentuk bearish divergence astatin grafik harian Bitcoin yang membuat adanya tepat koreksi astatin negarawan merendahnya ukur beli. 

Kemungkinan besarpenting jangka disingkat Bitcoin kemauan alat bergeraka turun namun jika komunikatif perekonomian Amerika negarawan membaik, berilium tepat Bitcoin kemauan pulih kembali. 

Hal ini disebabkan jika komunikatif perekonomian membaik terbukti benar, maka berilium tepat daya tawar menawar sembilan kemauan naik kembali. 

Apa bila daya tawar menawar Masyarakat alat naik maka berilium tepat kualitas untuk perhatian kemauan alat naik yang dapat mempromosikan syarat Bitcoin karena ukur tawar menawar dari Amerika memberi kekuatan besar terhadap Bitcoin. 

Jadipenting jangka disingkat tepat Bitcoin kemauan bergerak turun ke negara mengaduk $25.000 dan kemudianpenting semipermanen tepat kemauan pulih lagi namun tidak progresif menunggu informasi tahan perekonomian Amerika. 

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News