Selamat...Brigjen Pol Tabana Bangun Putra Asal Tanah Karo Menjadi Kapolda Kepri

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 258

LensaKepri.com,Batam-Ketua DPD Pemuda Marga SILIMA Provinsi Kepri Imanuel Sembiring Bersama Bapak Nasir Pelawi memberikan ucapkan selamat datang Kepada Kapolda Brigjen Pol Tabana Bangun, Putra Asal Tanah Karo jadi Kapolda Kepri di bumi Melayu.

Dalam melaksanakan tugas menciptakan kondusifisme dilingkungan masyarakat Provinsi  kepulauan Kepri,  Begitu juga selamat jalan Kepada Bapak Brigjen Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si yang telah memberikan rasa aman di Kepulauan Riau terutama di Batam.

Lanjut masih' Imanuel Sembiring Ketua DPD Pemuda Marga Silima (PMS) Provensi Kepri seluruh anggota DPD Kepri mengajak semua pihak untuk meningkatkan sinergitas yang telah terbangun secara harmonis selama ini, bergandengan tangan bersama sama membangun Kepri lebih baik lagi ucapan sapa bung Sembiring.

Imanuel Sembiring Ketua DPD Pemuda Marga Silima (PMS) Provinsi kepulauan Riau akan menjadikan tahun ini, sebagai  tahun kesuksesan kita bersama untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat Kepri, kerjasama yang baik antara seluruh pihak harus dilakukan demi mencapai kolaborasi yang optimal. ''tuturnya. 

Foto Ketua DPD Pemuda Marga SILIMA Provinsi Kepri Imanuel Sembiring

Ketua DPD Menurut Sembiring sekali lagi mewakili Pemuda Marga Silima (PMS) Kepri mengucapkan Terima kasih kepada Brigjen.Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si yang selama ini bertugas menjaga keamanan wilayah hukum kepulauan Riau membantu masyarakat Kepri bangkit dari covid-19, apalagi kepri berdekatan dengan Negara tetangga Malaysia dan Singapura'tutur' disapa Bung Sembiring di mata masyarakat kota Batam"Imbuhnya

Masih dengan Immanuel Sembiring, "dengan adanya kehadiran Kapolda Brigjen Pol Tabana Bangun, mitra pemerintahan dan masyarakat terus hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan semangat promoter pengabdian polda kepri "Semoga polri, khususnya kapolda kepri, semakin dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat, sukses selalu melayani masyarakat Transformasi Menuju polri yang presisi Polri hebat negara Kuat"Pungkasnya 

"Selamat kepada bapak Brigjen Pol Tabana Bangun bebat tugas di kapolda kepri yang baru. Semoga beliau diberikan kekuatan dan kesehatan lahir batin kepada Tuhan yang maha esa berserta selalu membimbingan dalam beban tugas Polda Kepri dan Bapak Brigjen pol Tabana Bangun dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kepri. " tutup Imanuel sembari tersenyum di kantor Batam Center.

Gun