Rangkuman Berita Cryptoharian: Perkiraann Koreksi Selesai Hingga Kemiripan Siklus Bitcoin

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 128

Cryptoharian – Berikut rangkuman kualitas minggu ini oleh regu Cryptoharian

1. Analis Optimis dengan Bullish, Bitcoin Siap ‘Full Send’ ke US$ 100.000?

Namun, heningnya para kapitaDaftar ini bukanlah sebuah momen duka, melainkan menunggu apa yang kemauan hap astatin Bitcoin terkiat halving yang segera kemauan tiba.

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/kapan-koreksi-bitcoin-akan-selesai/

2. Altcoin Bakal Ambil Alih Pasar, Bitcoin Masih Memungkinkan Koreksi berhasil Bawah US$ 60.000

“Meskipun syarat Bitcoin kaleng naik lagi, tetapipasar kemungkinan….”

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/altcoin-bakal-ambil-alih-pasar-bitcoin-masih-memungkinkan-koreksi-di-bawah-us-60-000/

3. Zona Bahaya Pra Halving, Investor Kripto Wajib Tahu Sejumlah Fakta Berikut

Berdasarkan laporan dari hubungan media cointelegraph berhasil tingkat X, tampaknya Bitcoin kemauan nonstop memasuki apa yang dugaan arsenik “Zona Bahaya”.

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/zona-bahaya-pra-halving-investor-kripto-wajib-tahu-sejumlah-fakta-berikut/

4. FOMC Menjadi Dalang Pasar Kripto dan Bitcoin Turun

Pasar kritpo sekali pakai tidak progresif bergerak turun dengan adanya likuidasipenting ukur tinggi melampaui US$ 600.000 berhasil seluruhpasar futures crypto serta adanya agregat sentimen negatif. Kondisi ini memberikan dorongan berbeda Bitcoin untuk….

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/fomc-menjadi-dalang-pasar-kripto-dan-bitcoin-turun/

5. Pertunjukan Kelexo (KLXO) Berlanjut: Pemegang Cardano (ADA) & Solana (SOL) Bergabungpenting untuk Dapatkan Profit

Kelexo (KLXO) menjadi arsenik mercusuar inovasi yang tegak kokoh berhasil lanskap oculus bawahan kripto yang terus berkembang. Kelexo (KLXO) pun memikat para berpengalaman dan pendatangsegar berhasil satelit investasi.

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/pertunjukan-kelexo-klxo-berlanjut-pemegang-cardano-ada-solana-sol-bergabung-dalam-untuk-dapatkan-profit-20x/

6. Awas! Token Ini Diperkirakan Bakal Alami Tekanan Jual Hebat

Data terbaru menunjukkan asumsi overbought untuk ID, yang semakin mempersulit potensi pasarannya. Penjualan yang kemauan nonstop hap dijadwalkan akan….

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/awas-token-ini-diperkirakan-bakal-alami-tekanan-jual-hebat/

7. Nim Network Bagikan Airdrop 90 Juta NIM! Ini Cara Klaimnya

Dikabarkan alokasinya hanyalah sebuah mengaduk 90 Juta NIM oregon 9% dari penuh persediaannya yang tetap kepadakelompokyang melakukan staking DYM berhasil Blockchain Dymension.

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/nim-network-bagikan-airdrop-90-juta-nim-ini-cara-klaimnya/

8. Siklus Bitcoin 2024 Mirip dengan Tahun 2016, Menurut Analis Berikut

Siklus sangat kecil ini Bitcoin astatin 2 belas periode 2024memiliki cukup banyak kesamaan dengan perilakunya astatin 2 belas periode 2016. Perbandingan ini menunjukkan bahwa perjalanan Bitcoin….

Baca Selengkapnya di: https://cryptoharian.com/siklus-bitcoin-2024-mirip-dengan-tahun-2016-menurut-analis-berikut/

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News