Analis Beberkan Skenario Harga Bitcoin Untuk Minggu Depan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 98

Cryptoharian – Memasuki belum pekan, tepatnya astatin waktu Minggu (28/4/2024) syarat Bitcoin (BTC)setengahberada berhasil syarat US$ 63.468. Angka ini mewakili penurunan tipis sebesar 0,44 persen, yang terjadipenting kurun klip 24 penunjuk waktu terakhir.

Menanggapi hap ini, seorang ahli dengan sanksi samaran Scient berhasil tingkat X, memberikan skenarionya terkait pergerakan Bitcoin. Skenario ini membahas agregat mainkan kardinal yang perlu diperhatikan, dari segi sentimen tahan dan negaitf untuk Bitcoin.

Analisisnya dimulai dengan menyoroti level resistensi, berhasil mana Bitcoin menghadapi penurunan dari resistensisetengahrentang. Scient menjelaskan, untuk melanjutkan ke penyerapan syarat pamungkas baru, Bitcoin harus mengonfirmasihidanganport berhasil kisaran US$ 65.500 – US$ 66.500.

“BTC turun dari resistensi Kelas Menengah. Jadi jelas bahwa untuk menargetkan kisaran pamungkas oregon ATH baru, konfirmasihidanganport kemauan membalik area US$ 65.500 – US$ 66.500 kehidanganport,” ungkap Scient.

Ia mengatakan, untuk menjaga momentum bullishpenting jangka pendek, Bitcoin harus terakhir berhasil level dukungan terendah dan menutup berhasil apikal US$ 61.100 astatin grafik harian. 

“Selain itu, terdapat level terendah yang belum tersentuh berhasil mengaduk US$ 59.000. Jika Bitcoin mencapai area ini sebelumnya alat naik berhasil apikal US$ 61.100, maka ini kaleng berilium luar biasa positif,” ujarnya.

Kendati demikian, berilium selain menginformasikan tentangskrip bearish yang ia paparkanpenting penjelasan tersebut. Menurutnya, jika Bitcoin negarawan turun berhasil paling belakang US$ 61.100 dan kehilanganhidanganport berhasil US$ 60.000, tepat besar kripto utama tersebut kemauan menuju ke level US$ 50.000. 

“Jika kita negarawan menutup syarat berhasil paling belakang US$ 61.100, dan kehilangan dukungan US$ 60.000, maka US$ 50.000 kemauan ikut berperan,” koneksi Scient.

Scient menegaskan,skrip ditentukan ini kaleng membuatpasar bergerak tingkat oregon karnivora untuk jangka klip yang mainkan lama, tepat besar agregat periode sebelumnya mencapai mainkan terendah dan alat naik.

“Level US$ 50.000 mewakili level maha kuasa dan kaleng memberikan dorongan syarat yang mainkan besar,” pungkas Scient.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel

$BTC, Simple plan really.

We're working around the same levels and triggers as we were 10 days ago. Everything is still valid, and levels are being respected. Anyways….

Marking out all the key 1D levels along with triggers.

1. We got rejected from the Mid-range resistance,… https://t.co/qPYi2gMCFE pic.twitter.com/MI1w7xfnQA

— Scient (@Crypto_Scient) April 27, 2024

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News