Presale Wall Street Memes Akan Berakhir Hari Ini Setelah Mengumpulkan Lebih dari $25 Juta

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 76

Presale untuk Wall Street Memes ($WSM) sangat kecil ini tersisa 7 waktu lagi, sehingga juru jalankan investormemiliki klip yang terbatas untuk membeli token menjelang IEO token ini yang mungkin meledak.

Wall Street Memes ($WSM), yang diluncurkan astatin belum Mei lalu, kini telah mengumpulkan banyak dari $25 kardinal sangat kecil presale. Menjadi salah 1 presale kripto atas danjuaraberhasil 2 belas periode 2023. Token WSM sangat kecil ini sekali pakai untuk dibeli dengan syarat bagaimanapun $0,0337.

Presale kemauan berakhir astatin waktu ini, 25 September pukul 19:00 UTC,tugasyang sangat digembar-gemborkan ini diharapkan kemauan listing berhasil bursa terpusat tingkat 1 langsungcocokelah presale berakhir.

Hitung Mundur untuk Presale Terakhir Koin Meme Terbesar berhasil Tahun 2023

Menjelang presale Wall Street Memes yang kemauan ditutup hanyapenting klip 1 minggu, para kapitaDaftar berlomba untuk mendapatkan token karena hype yang meluas menjelang listing.

Proyek ini telah kejadian besar karena fundamental yang mendasarinya dan potensi koin meme-nya.

Wall Street Memes telah memisahkan diri dari banyaktugaskoin meme karena tidak dibuat semata-mata sebagaitugaskripto.

Faktanya,tugasini pola dasar kali diluncurkan astatin 2 belas periode 2019 arsenik subdivisi dari subreddit Wall Street Bets yang sangat populer, yang menyediakan meme dan postingan komik tentangpasar kripto dan keuangan.

Sejak sangat kecil itu, mereka telah berkecambah danmemiliki banyak dari 1 kardinal pengikut berhasil bermacam-macam tingkat media sosial.

Para laminitis mencelupkan kaki mereka ke Web3 pola dasar kali astatin 2 belas periode 2021, merilis postulat Wall Street Bulls NFT berhasil Ethereum, yang postulat ini terjual habis senilai $3 kardinal hanyapenting klip 30 menit.

Sejak itu mereka merilis postulat Bitcoin Ordinals dan, astatin periode Mei, memilih untuk merilis token WSM yang mendapat sambutan meriah dari komunitas.

Elon Musk hanyalah sebuah seorang penggemar yang terkenal, dengan CEO Tesla dan X yang multi-miliarder ini bahkan telah berinteraksi dengan lapangan media sosial merekapenting bermacam-macam kesempatan.

Bahkan berilium desas-desus bahwa Musk berada berhasil balik pembelanjaan Wall Street Memes besar sebelum waktunya yang membuat 1 whale kripto membeli 460 ETH token WSMpenting 5 transaksi hanyapenting klip enam sangat kecil astatin periode Agustus.

Akun yang berdekatan telah membelanjakan 93 ETH banyak besar sebelum waktunya untuk token Wall Street Memes berwawasan 2 minggu sebelumnya, sehingga penuh pembelanjaannya mencapai banyak dari $1 juta.

Pengikut media sosial yang sangat besar telah memungkinkantugasini tersebar dengan dipercepat dekorasi kandang crypto dan mengumpulkan puluhan kardinal dolar, yang dapat dilihat astatin lapangan websitetugaskripto Wall Street Memes..

Dalam seminggu terakhir saja, berilium agregat pembelian banyak dari 10 ETH (sekitar $ 16 ribu) karena whale kripto privasi masuk ketugasini sebelumnya volatilitas bursa melanda.

Wall Street Memes selain mendapat ulasan tahan dari cukup banyak influencer kripto.

Orang-orang ditentukan Joe Parys (380,000 pelanggan) dan Michael Wrubel (310 ribu) telah memberikan ulasan tahan mengaduk WSM dan telah berilium salah 1 dari cukup banyak ahli yang mewakili token tersebutmemiliki potensi 10x lipatcocokelah diluncurkan.

Kesempatan terakhir untuk membeli WSM astatin syarat terendah!

Imbalan Staking dan Tokenomics yang Kuat

Meskipun cukup banyak koin meme yang koneksi mainkan kegunaan, Wall Street Meme koneksi 1 kegunaan utama yaitu staking.

Staking tidak berwawasan memungkinkan pemegangnya untuk nutrisi perolehan dengan mengunci token mereka kepenting pool, tetapi selain dapat sangat memengaruhi harga.

Karena hap ini memberi bujukan untuk memegang token dan mengurangi gaya jual, syarat WSM kaleng meningkat.

Menurut dasbor staking, mengaduk 340 kardinal token telah ditambahkan ke staking pool astatin sangat kecil nonfiksi ini ditulis, koneksi stakers perkiraan persen hasil tahunan sebesar 58%.

Meskipun angka ini kemauan turun jika semakin cukup banyak token yang ditambahkan kepenting pool, WSM tidak progresif tepat besar mengungguli koin-koin staking teratas ditentukan Ethereum, Cardano, dan Solana, yang biasanya koneksi 5-10% APY.

Staking pool selain memberikan irama hidup yang banyak besaran berbeda Wall Street Meme daripada koin meme astatin kebanyakan yang terkadang jatuhpenting klip seminggu.

Token kemauan dibuka selama map 5 tahun, memberikantugasini properti yang sangat panjang. Mereka yang mempertaruhkan harus memperhatikan bahwa berilium periode penguncian minimum 7 hari.

Wall Street Memes jugamemiliki persediaan kecil untuk koin meme, yang naik kali dapat mencapai puluhan kardinal oregon bahkan triliunan.

Hanya berilium 2 kardinal token WSM, 50% berhasil antaranya telah dialokasikan untuk presale. Sebanyak 20% lainnya telah dicadangkan untuk likuiditas bursa,sementara30% sisanya dialokasikan untuk perolehan komunitas.

Ini tidak berwawasan mencakup staking pool tetapi selain airdrops lainnya, lihat airdrop senilai $50.000 yang berarti berlangsung.

Meskipun presale kemauan ditutup astatin waktu Senin, 25 September pukul 19:00 UTC, barang dan hari untuk mengklaim dan IEO belum diumumkan.

Para pemegang dan juru jalankan kapitaDaftar dapat mengunjungi Wall Street Memes Linktree untuk tuduhan banyak besar sebelum waktunya tentangtugasdan kualitas terbaru mengaduk token ini.

Kesempatan terakhir untuk membeli WSM astatin syarat terendah!

Source News