Perusahaan Trading AS Taruh Duit Gila-Gilaan di Bitcoin, Tembus US$ 1 Miliar Bung!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 106

Cryptoharian – Kabar terkait penanaman unggul besar berhasil Bitcoin (BTC) alat lihat ke permukaan. Namun, langkah ini ini tidak dilakukan oleh MicroStrategy yang biasanya melakukan pembelian besar, melainkan lembaga bernama Susquehanna International Group. 

Dilaporkan oleh hubungan X dari seorang pengamat kripto dengan sanksi samaran Bitcoin Archive, Susquehanna ini mewakili salah 1 lembaga dikomersialkan kuantitatif terkemuka orang dunia. Dalam hap ini, korporat tersebur telah menanamkan unggul besar-besaranpenting uang yang diperdagangkan berhasil bursa (ETF) Bitcoin. 

Pada kuartal pola dasar 2 belas periode 2024, firma ini mengakuisisi saham senilai banyak dari US$ 1 miliar, menurut pengajuan terbaru mereka kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC).

Melansir dari cointelegraph.com, rincian perhatian menunjukkan bahwa Susquehannamemiliki 17.271.326 saham berhasil Grayscale Bitcoin Trust (GBTC), dengan nilaipasar mencapai mengaduk US$ 1,09 kardinal per hari 31 Maret 2024. Selain itu, firma ini jugamemiliki sebanyak 1.349.414 saham dari Fidelity Wise Origin Bitcoin Fund (FBTC), dengan nilai mengaduk US$ 83,74 juta.

Tidak hentikan berhasil situ, Susquehanna selain diubah kepemilikannyapenting ProShares Bitcoin Strategy ETF (BITO), yang penyerapan astatin deklarasi berjangka Bitcoin. Jumlah saham yang dimiliki oleh Susquehanna berhasil BITO naik berilium 7,907,827 saham dengan nilai mengaduk US$ 255,42 juta. Angka ini menunjukkan peningkatan dari kepemilikan sahamnya sebesar 57,59 persrn dari besaran yang dilaporkan astatin periode Februari.

Yang tak menderita mengejutkan, lembaga ini selain menuntut secara tidak nonstop dengan syarat spot Bitcoin dekorasi kepemilikan saham berhasil MicroStrategy (MSTR), sebuah lembaga yangmemiliki 214.400 BTC. Namun, Susquehanna memutuskan untuk mengurangi kepemilikannya berhasil MicroStrategy mengaduk 15 persen selama penyeimbangan portofolio terbaru mereka. 

Kendati demikian, nilai perhatian yang nampaknya sangat besar ini, ada berwawasan merepresentasikan sebagian kecil dari komunal portofolio Susquehanna, yang nilai totalnya banyak dari US$ 575,8 miliar. Investasi utama lainnya dari firma ini lihat saham berhasil NVIDIA Corporation dan SPDR S&P 500 ETF Trust.

Sebagaimana diketahui, kecenderungan perhatian astatin uang Bitcoin oleh lembaga dikomersialkan dan penasihat perhatian semakin meningkat. Pada periode April, ETF Bitcoin berilium Fidelity menang karismatik perhatian sebesar US$ 40 kardinal dari 2 penasihat perhatian tradisional, Legacy Wealth Management dan United Capital Management of Kansas. Kedua penasihat ini memilih untuk taruh masing-masing sebesar US$ 20 jutapenting FBTC. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News