Pepe Coin Terancam Anjlok, Apa yang Sebenarnya Menanti Koin Meme Ini?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 118

Cryptoharian – Pepe coin (PEPE), yang mewakili salah 1 kripto meme besar telah mengalami penurunan signifikanpenting nilai pasarnya baru-baru ini. Melansir dari coingape.com, sangat kecil ini syarat Pepe coin berada berhasil kisaran angka US$ 0.00000704.

Tentu saja, ini mewakili penurunan banyak dari 4,92 persenpenting 24 penunjuk waktu terakhir, yang menandakan adanya kecenderungan antagonis berbeda kripto yang berlandaskan meme oregon candaan. 

Walaupunpasar secara komunal mengalami perlambatan, aktivitas dikomersialkan Pepe coin tidak progresif menunjukkan dinamika yang berbeda. Dengan kapitalisasipasar yang mencapai US$ 2,96 kardinal dan ukur dikomersialkan sebesar US$ 655 jutapenting 24 penunjuk waktu terakhir. Sebagaimana diketahui, PEPE telah mengalami pasang surut yang melodramatis pas tahun. 

Nilai pamungkas dicapai astatin periode Maret, dengan syarat US$ 0.00001074. Akan tetapi, pergerakan tertinggi tersebut menghadapi koreksi yang kuat, dan memulai kecenderungan penurunan yang konsisten. Dalam agregat periode terakhir, bentuk syarat membentuk ‘falling wedges’, yang menandakan adanya penurunan bertahap dengan konstitusi tertinggi dan lembah yang semakin rendah. 

Meskipun sempat berilium momentum bullish yang mengarah astatin breakout dari konfigurasi tersebut, syarat alat tidak dapat diubah berhasil mengaduk US$ 0.000007.

Selama seminggu terakhir, syarat Pepe coin berfluktuasi dari US$ 0.0000044 hingga US$ 0.0000089. Volatilitas tinggi ini menunjukkan pertarungan antara pembeli dan penjual, berhasil manacocokiap pihak mencoba untuk mendominasi kecenderungan pasar. Selain itu, dikomersialkan Pepe coin astatin minggu ditutup dengan kenaikan mengaduk 7 persen.

Dari spasi pandang investigasi teknis, awal Pepe coin tampaknya tidak aktifinterval dengan ketidakpastian. Jika kecenderungan bearish berlanjut, Pepe coin dapat jatuh ke level dukungan berdekatan berhasil US$ 0.0000071, dan bahkan tepat besar banyak direndahkan lagi. 

Apakah Ada Harapan Akan Momentum Naik?

Kendati demikian, jika berilium perubahan momentum ke penyerapan positif, maka tambah ini tepat besar kemauan berbalik naik ke level $0.0000072, yang dulu mewakili mainkan resistensi. Stabilisasi berhasil level ini kaleng memicu kenaikan banyak besar sebelum waktunya hingga mencapai US$ 0.00002.

Indikator RSI (Relative Strength Index) yang sangat kecil ini berada berhasil 53 menunjukkan bahwapasar belum bergerak ke salah 1 ekstrem, memberikan kandang untuk potensi pertumbuhan. Sementara itu, Moving Average Convergence Divergence (MACD) menunjukkan kenaikan moderat, yang menunjukkan keterlibatan berkelanjutan dari kapitaDaftar meskipun hap penurunan syarat baru-baru ini.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News