Pasangan ETH/BTC Merosot, Analis Peringatkan Hal Ini!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 223

Cryptoharian – Pasar kripto dihebohkan oleh pergerakan dari pasangan kripto utama, yakni Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC) astatin Selasa (16/4/2024). Hal ini berilium sorotan tersendiri berbeda seorang ahli bernama Benjamin Cowen, yang menyatakan bahwa penurunan ini mewakili penutupan periode berhasil paling belakang level terendah yang hap astatin periode Juni 2022. 

“Kita sekarang secara seremonial melihat penutupan periode berhasil paling belakang syarat terendah Juni 2022,” ungkap Cowen berhasil hubungan media sosial X-nya.

Cowen yang memfokuskan analisanya astatin kontak kedepan dari pergerakan ini, menyebutkan bahwa berilium tepat terbentuknya dasar (dip)segar berbeda pasangan oculus bawahan kripto ini.

Ia selain menunjukkan bahwa sejak November 2021, pasangan Ethereum-Bitcoin telah beradapenting periodepasar yang lesu. Namun, dengan turunnya syarat berhasil paling belakang level Juni 2022, Cowen berspekulasi bahwapasar tepat besar kemauan melihat kecenderungan berbalik menuju peningkatan nilainya. 

Namun, ia selain menekankan bahwaprosedur ini tepat besar membutuhkan waktu. Hal ini ia dasarkan pada  pergerakan historikal, yang menunjukkan bahwa pasangan ini kaleng membutuhkan 2-3 periode untuk mencapai mainkan terendah sebelumnya memulai kembali.

“Waktunya kaleng berubah. Tetapi jika dilihat terakhir ini terjadi,prosedur kapitulasi terakhir memakan klip 2-3 bulan,” ujarnya.

Penurunan ini terjadicocokelah astatin Senin (15/4/2024) hap peningkatan dipercepat astatin ke-2 tambah ini lantaran pernyataan ETF berhasil Hong Kong. Namun, tampaknya tidak mainkan dari kapitaDaftar yang melihat pernyataan tersebut arsenik momen jual.

Berdasarkan informasi grafik periode yang dibagikan Cowen, kemerosotan ini hap sebanyak 3 kali. Tahun pola dasar yang berilium sorotan hanyalah sebuah 2017, kemudian 2 belas periode 2019 dan sangat kecil ini yang hap berhasil 2 belas periode 2024. 

Dalam salah 1 tanggapan berhasil file komentar, Cowen menyebut bahwa dirinya tidak menampik informasi jika BTCsama telah berkinerja banyak baik selama 2,5 2 belas periode terakhir. Ia selain meyakini bahwa mainkan balik dari pergerakan turun ini kemauan hap agregat periode lagi.

“Mungkin penurunan ini berwawasan agregat periode lagi dan kemudian berbalik. Tapi menurut satu istimewa level berhasil 0,03 hingga 0,04 hanyalah sebuah yang terbawah,” pungkas Cowen.

Yeah, maybe just a few more months and then it turns around. But I think 0.03-0.04 is the bottom

— Benjamin Cowen (@intocryptoverse) April 15, 2024

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News