Pakar Kripto Prediksi Tantangan Mendatang Bagi Bitcoin dengan Penurunan Pasar Saham

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 69

Cryptoharian – Nicholas Merten, seorang pakar kripto terkemuka yang dikenal karena pandangannya tentangpasar kripto, besar sebelum waktunya berbagi pandangan sekilas terkait awal Bitcoin danpasar kripto secara keseluruhan. 

Melansir dari Youtube, Merten menjelaskan bahwa kandang kripto tepat besar kemauan mengalami perjalanan yanginterval tantangan. Hal ini, lantaran ia menduga adanya potensi penurunan kapitalisasipasar yang ditaksir mencapai US$ 440 miliar. 

Dalam kejadian terbarunya berhasil transmisisesiYouTube-nya, Merten mengemukakan kekhawatirannya dengan memprediksi koreksi signifikan untuk Bitcoin. Menurut analisisnya, Bitcoin kaleng mengalami koreksi yang banyak dari 43 persen dari syarat sangat kecil ini, dengan tujuan gerak stabilitas berhasil kisaran US$ 15.000 hingga US $16.000. 

“Saat ini, kapitalisasipasar perusahaan masing-masing oculus bawahan kripto mengaduk US$ 1,08 triliun. Saya yakin bahwa valuasi seluruhpasar kripto kaleng mengalami kontraksi sebesar US$ 440 kardinal yang signifikanpenting jangka dekat,” ungkap Merten.

Baca Juga: MicroStrategy Akuisisi Lagi Ribuan Bitcoin, Berikut Jumlah Totalpenting Pembelian Terbarunya

Menurutnya,skripjuaraberhasil sini berbeda mereka yang sudah memposisikan diri hanyalah sebuah menemukanhidanganport astatin level kapitalisasipasar sebelumnya, yakni mengaduk kisaran US$ 650 miliar.

Salah 1 penyebab utama yang mendasari pandangan pesimis Merten hanyalah sebuah kontraksi likuiditas yang berarti berlangsung, yang sebagian besar disebabkan oleh kognisi hawkish Federal Reserve. 

“Sikap hawkish ini tidak berwawasan memengaruhipasar kripto tetapi selain berdampak astatin ekuitas tradisional,” ujarnya.

Sementara itu, ahli berbeda berhasil tingkat X dengan sanksi panggilan Jelle menyebutkan bahwapenting perkembangan yang mengejutkan, Bitcoin telah mengacaukan levelhidanganport tengahnyacocokelah periode yanginterval gejolak. 

“Bitcoin kacau dari posisihidanganport tengah! Setelah periode yang dihiasi sideways chop, BTC memulai minggu dengan brutal,” koneksi Jelle.

Ia menjelaskan, Bitcoin kini mengincar asumsi retestpenting berhasil level US$ 25.580, sebuah level yangmemiliki signifikansi pentingpenting menentukan penyerapan jangka pendeknya. Sentimenpasar tampaknya kurus bearish, dengan ketidakpastian yang mendominasi.

Dirinnya pun selain memperkirakan bahwa range berhasil angka US$ 27.600 hingga US$ 25.300 hanyalah sebuah asumsi mengaduk masuk akal untuk sangat kecil ini. Rentang ini diperkirakan kemauan terakhir sampai berilium perkembangan banyak besar sebelum waktunya berhasil pasar.

“Kisaran US$ 27.600 – US$ 25.300 sampai berilium pengumuman banyak lanjut,” pungkas Jelle.

Baca juga: Apakah Saat Ini Bagus Untuk Mengakumulasi Bitcoin Menurut Analis?

#Bitcoin broke down from the mid-rangehidanganport!

After a weekend of sideways chop, BTC started the week with violence.

A retest of $25,580 is definitely on the cards.

27.6 – 25.3 range until further notice. pic.twitter.com/7lGQ7nAOyY

— Jelle (@CryptoJelleNL) September 25, 2023

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News