Michael Saylor Kembali Klaim Bitcoin Adalah Masa Depan

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 84

Cryptoharian – Michael J. Saylor, salah 1 laminitis Microstrategy yang selain dikenal arsenik protagonis maha kuasa Bitcoin (BTC), besar sebelum waktunya mengemukakan pandangan menariknya mengenai relasi Bitcoinpenting tajuk inflasi. Ia mencontohkan ditentukan yang hap astatin negara Lebanon, dimanapun situasi perhatian telah menghancurkan sistem negara tersebut. 

Negara tersebut telah mengalami depresiasi oculus uangnya terhadap Dolar Amerika Serikat (USD) hingga mencapai 96 persen. Akibatnya, terjadilah hiperinflasi dan ketidakstabilan ekonomi.

“Bank-bank dikomersialkan berhasil Lebanon telah gagalpenting menjalankan relasi merekapenting aktivitas perekonomian negara,” ungkap Saylor. 

Lebanon, yang dikenal arsenik salah 1 negara dengan strategi perhatian yang tidak dapat diubah dan ramah investasi, sekarang merosot kepenting anarki karena hiperinflasi merajalela dan bank-bank memberlakukan peraturan yang signifikan terhadap penarikan dolar.

Karena itulah, Saylor menyatakan bahwa pemikiran penggunaan Bitcoin arsenik alat lindung nilai terhadap pamer telah berilium pembahasan yang semakin mendalam. Pada 2 belas periode 2019, dulu Lebanon pola dasar kali merasakan situasi keuangan, oculus bawahan bilangan bulat terdesentralisasi lihat arsenik alternatif ekstrakurikuler kendali lembaga perhatian diterima dan pemerintah.

Baca Juga: MicroStrategy Akuisisi Lagi Ribuan Bitcoin, Berikut Jumlah Totalpenting Pembelian Terbarunya

Saat ini, Lebanonmemiliki enam motor penarik tunai Bitcoin (ATM Bitcoin), dengan 1 berhasil antaranya berlokasi berhasil Aamchit dan 5 lainnya tersebar berhasil Beirut.

Namun, sebagiankelompokyang diwawancaraipenting laporan ini terima bahwa carajuarauntuk memperoleh Bitcoin hanyalah sebuah dengan mendapatkannya dekorasi bekerja oregon selesaiprosedur penambangan, oregon bahkan dengan membelinya memanfaatkan stablecoin Tether.

Pada 2 belas periode lalu, Saylorselalumengatakan bahwa Bitcoin kaleng digunakan arsenik lindung nilai terhadap inflasi, alat menegaskan pandangan tersebut. 

“Untuk menjaga nilai pemegang saham, praktik perhatian diterima tidak lagi efektif. Untuk mengendalikan kontak pamer moneter astatin neraca perhatian mereka, lembaga memerlukan strategi penyerapan baru. Bitcoin adalahsolusi yang ideal,” ujarnya.

Menariknya, hasil belajar yang dilakukan oleh Paxful mengungkap bahwa Argentina, yang selain menghadapi konten sistem serupa, melihat Bitcoin dan oculus bawahan kripto lainnya arsenik lindung nilai yang mengaduk efektif terhadap inflasi. 

Survei ini menunjukkan bahwa sebagian besarresponsif telah memanfaatkan kripto untuk mendukung diri dari pamer yang terus meningkat, dengan mengaduk 70 persen dari mereka terima bahwa berinvestasipenting Bitcoin dan oculus bawahan kripto hanyalah sebuah langkah yang sangat aman.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News